20 Nov 2008

yuchan cding

Ehmm...awal mula aku pake bra & CD cewe itu klo ga salah waktu kelas 2 SMP!
Sebabnya sie karena gara2 bibi aqu,waktu itu bibi aqu ama mama sedang mencoba-coba
berbagai macam pakaian dlm yg baru saja mereka beli.tp mereka melupakan aqu yg msh
ada di ruangan kamar tsb yg lg membaca komik.aqu memperhatikan mereka secara detail,
tanpa sadar alam bwh sadar merespon keinginan untuk mencoba.

Seminggu berlalu semenjak peristiwa itu berlangsung,tepat waktu itu hari minggu siang
aqu di tinggal berdua sama pembantu,krn ortuku dan adikku pergi berbelanja ke mall
untuk membeli kebutuhan rmh tangga.biasanya ortuku klo belanja bisa seharian lamanya.
Nah situasi tsb tdk di sia2kan begitu mereka semua pergi,aqu langsung masuk ke kamar
ortu dan mengunci diri.tnp pikir panjang langsung ku geledah lemari pakaian mamaku,
kutemukan sebuah 1 set bra + CD yg terbuat dr bahan satin yg amat silk,nah kucoba deh.
Rasanya gimana gitu,ada kenikmatan yg meledak-ledak...

Akhirnya semenjak itu saya jadi ketagihan ampe skrg berumur 24thn.

Salam,

yuchan

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...