20 Nov 2008

Slocy cding

hai salam kenal semua,
pertama kali pake bra sewaktu aku kuliah di bandung. waktu itu aku dan pacarku kehujanan sewaktu naik sepeda motor pas pulang kuliah. pakaian ku basah kuyup semuanya. pacarku menyuruhku melepas semua pakaianku untuk dy keringkan dan setrika sembil menyodorkan sebuah cd putih berenda dan sebuah daster merah bermotif bunga. dy bilang "nih ganti pake ini dulu, cuma ini yg cukup yg bisa kamu pakai". awal nya aku risih, tapi daripada aku kedinginan aku pakai cd dan daster itu. setelah aku pakai ternyata rasanya menyenangkan. pacarku tersenyum dan berkata "kmu cantik juga pake daster". lalu dy mengeringkan rambut ku dengan hair dryer dan menyisirnya (kebetulan rambutku panjang sebahu). setelah itu dy membuka lemarinya, lalu mengambil BH setelan dari cd yg aku pakai. terus dy memakaikanya karena aku tidak bisa mengaitkan bagian belakangnya. rasanya enak bgt. setelah kejadian itu aku ketagihan dan hampir setiap hari aku memakai daster/babydoll nya yg lain sambil meminta dy untuk melakukan handjob atau blowjob, bahkan sambil ML. pas waktu orgasme rasanya berkali2 lipat.

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...