20 Nov 2008

Caca pertama Crossdressing

kalo aku,... umur 16 th mulai pake bra gara2 kakak perempuanku belajar rias... heheh waktu itu dia mo ujian rias di sekolahnya(SMEA) dia gak punya objek untuk dirias.
sebelumnya di ngajak aku ke Mall, katanya aku mo dibeliin baju, dia ukur lebar dadaku pake tangan, dia bilang " pas 34A, "
aku gak tau apa yang dikatakannya. dia beli kaos ketat warna pink, beli BH dan beli CD. Tak lupa dia beli WIG. trus aku tanya,? kak aku koq ndak dibeliin baju? dia hanya tersenyum.
sampai dirumah dia mengajakku kekamarnya trus dikunci dech...
dia bilang, bantu aku ya dik untuk kakak belajar rias. "ha belajar rias? aku gak bisa" jawabku. endak kamu yang tak rias... aku mula2 gak mau, tp kasihan juga dia. aku jawab oke lha...
trus di suruh aku pake baju yang tadi dibelinya... lho koq... "iya harus gini"kayanya. dia kasih aku rok mini hitamnya, pake cd sendiri yach...CD cew boq. trus dia pakekan Bra 34A dan dia bilang pas. pake kaosnya dan kemudian dia pakekan aku wig. mulai dia dandani aku tanpa kaca ...1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam dan akhirnya aku dipanggil caca.... dan lihatlah kamu di cermin.. cantik bukan? katanya. aku sungguh kaget aku cantik sekali... dia pasangkan anting jepit dan kalung di tubuhku... trus dia suruh aku pake sepatu hak tinginya... n dia foto aku...
Dia bilang, kamu cantik.... apa yang kamu rasa? aku jawab aneh... ada yang mengganjal di dadaku.
kakakku bilang ke aku, simpan ini semua untukku. bra yang kamu anggap aneh akan membuat kamu nyaman kelak. mulai saat itu aku sering dirias oleh kakak, dan aku malah sering minta dirias.. hehehe
Kakakku sekarang membuka salon di kota Medan... jadi aku skrg gak perna dirias. Aku udah biasa pake bra... aku udah biasa pake CD cew... kalo gak pake rasanya aneh.... hehehe

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...