20 Nov 2008

Mitha pertama Crossdressing

aku CDing pertama usia 24 th.
mulanya aku pengen punya tindik... trus aku bilang tanteku. Tante punya syarat aku harus di dandani ama tanteku, dipakei rok, bra, cd, kasih lipstik, bedak, maskara dll dech.... waktu itu rambutku panjang sebahu... jadi kalo ngaca yach.... cantik didukung lagi ama tubuh yang kayak cewek...
dia punya alat tindik,... aku suruh pejamkan mata, eh 5 menit 2 kupingku udah lubang. rambutku di lurusin pake alat pelurus... katanya biar tambah cantik. BH tanteku ukurannya 34 B,... pas kukenakan.
Tante bilang kamu cantik lho.... aku jadi malu....tapi 1 minggu kemudian aku pengin lagi didandani ama tante.... sekarang tanteku pergi ke Australia.
jadi gak ada yang ndandani aku... sapa yang bisa? tolongin dong

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...