20 Nov 2008

Dyah Cding pertama

pertama kali pake atau lebih tepatnya "dipakein" punya perempuan waktu aku masih SD. Gara-garanya sering main dengan temanku di sebelah rumah yang semua kakaknya perempuan semua. Sampai suatu ketika kami berdua dijadiin bonekanya. Kami dipakein rok kakaknya! Kejadian itu akhirnya berulang kali terjadi dan gak tahu kok makin lama aku makin suka.. Bahkan kalo gak salah ingat, kami berdua beberapa kali nyuri2 kesempatan obrak-abrik tumpukan pakaian kakak-kakaknya yang belum disetrika!

Kalo bra pertama yang kupakai seingatku adalah punya mama. Masih SD juga saat itu. Awalnya habis pakai sebentar terus aku balikin ke tempatnya. Tapi lama-lama kupakai tidur sampai pagi...

Pertama kali ketahuan (dan dengan gemetar bisa cari alasan) adalah saat SMP atau SMA. Aku lupa-lupa ingat. Saat itu aku di rumah sendirian. Aku sedang berkebaya, kebaya mama, saat kakakku tiba-tiba sudah berdiri di depan pintu kamar mama sambil melongo melihat adik laki-lakinya yang ternyata gak kalah anggun dengannya... huahahahah...

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...