21 Nov 2008

Misye rambut gondrong

saya umur 26 th,rambut gondrong sebahu, tubuh kayak cewek
mau potong rambut,pergi ke salon deket rumah.
disana malah dikasih duit 50.000, katanya dibuat latihan lurusin rambut
setelah itu rambutku mulai dikeramasi, dikasih obat,.. weh gak tau lah
cewek yang ngelurusin rambutku tanya " kalo udah lurus mo ngapain mas?"
mo foto jawabku,... hehehee
"oh mau aku yang foto yach ?, dirumah aku punya studio photo"
pulang,..ke rumahnya,..katanya dimakeup dulu, biarganteng, terus difoto.
dia kasih tawaran mo ngasih uang ke aku lagi 200.000, suruh pake full baju wanita
trus difoto, banyak gaya, sampai puas,..
waduh... hari itu aku jadi wanita. plus dapet uang...
setelah itu aku ketagihan foto full cding....

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...