20 Nov 2008

Inggrid pertama Cding

Aku pertama pake bra usia 16 th, waktu itu aku kelas 1 sma. pada suatu hari aku jalan2 ke mall ama teman2.waktu itu mall baru buka jam 10an, kita sering membuat lomba uji nyali/keberanian, waktu itu aku yang buat ide. "Pake Underware Cewek terlama" dan kita sepakat. kita beli Underware(bra+cd) trus ke kita pake di toilet. tapi yo dilapisi ama baju kita..
trus kita mulai jalan2. yang kalah mbayar underware yang kita beli.
1 jam temanku menyerah. katanya tersiksa pakenya. 2 jam aku merasakan hal yang aneh, yang pertamanya tersiksa, sumpek, geli,merinding jadi nikmat dan penisku mulai tenang, tidur. kucoba untuk meremas payudaraku, uh.. nikmat...
akhirnya teman2 menyerah semua sampai jam 2 sore... mereka pulang....sendiri2 ketoilet lepas underware. aku masuk toilet tapi endak kulepas....aku jalan2 sendiri sampai mall tutup.

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...