20 Nov 2008

Wulandari

Pada usia 17 th, aku merayakan ulang tahun bersama teman2 di Batu malang. aku gak ada persiapan soalnya ini kejutan dari teman2ku. Eh aku mo dibawa kemana ? tanyaku. mereka menjawab traktir dong...
Kita makan sampe kenyang di sebuah warung lesehan ikan bakar.
Teman2 ku semua cewek(anis, ana, santi, friska) kita ber lima menginap di Villa Ana. Aku tidak bawa baju sama sekali, hari mulai gelap...
eh, teman2 aku gak bawa baju...
ana menjawab, gak masalah... pake bajuku aja...
jam 7 malem aku mo mandi, aku pinjem baju ana.... weh.. ternyata aku dipinjami daster warna ping gambar bunga2. lho koq daster? iya hanya ini yang pas buat kamu... semuanya gak muat.. jawabnya.
tiga tmenku yang lain hanya ketawa aja. wah aku di kerjain nich.
selesai mandi aku terpaksa pake daster itu...
waktunya makan... di meja makan aku di goda sama mereka,... cantik manis. uh... sebelnya.
setelah makan kami nonton TV, bergurau.. aku bilang ama mereka aku pingin pake Bra.....
sepontan teman2ku menjawab ayo...
friska memberikan Branya kepadaku... aku grogi...aku ngomong...eh aku gak bisa make...
friska lalu memakaikan bra itu....uh... rasanya ada yang lain...menonjol didepanku
ana cari tisue, untuk menyumpal bra, santi kekamar... dia keluar membawa wig, kosmetik dll...
malam itu aku di jadikan wanita....
ini adalah hadiah ulang tahun dari mereka...
sampe saat ini aku dan teman2 merahasiakannya... mereka selalu memberiku bra yang bagus2 dan unik... mereka semua tau kalo aku crossdresser.



1 komentar:

Reviana Tama mengatakan...

waktu itu hari jumat saat SMP kuberanikan pakai tanktop kesekolahku,aku pilih tanktop hitam ibuku yang berbahan licin kupakai dan kodobel lagi dgn kaos ahh rasanya nikmat banget

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...