1 Agu 2017

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering pakai pakaian dalam ibu saya sampai saya pas di rumah sering mengurung diri di kamar ibu saya. Kebiasaan itu berlanjut sampai saya lulus SD dan kegiatan itu tanpa sepengetahuan orang lain.

               Biasanya pas saya crossdressing dirumah saya hanya pake pakaian dalam ibu saya saja karena itu yang paling merangsang dengan ditambah pembalut yang lembut saya waktu itu belum kenal dengan namanya onani, tapi saya sering pegang penis saya dengan pelan-pelan dan begitu kenikmatan saatnya menyentuhnya.


                 Kegiatan itu pun berenti ketika saya lulus SD dan saya sekolah SMP diluar kota begitu pun SMA, akan tetapi pas awal masuk SMA ada sesuatu yang muncul di hati saya yaitu kerinduan saya untuk melakukan crossdesing. Pas SMA saya ngekost di luar kota dan saya mendapatkan tempat kost yang lumayan nyaman dengan harga yang terjangkau terjangkau.


                 Pas dikostan saya sering crossdresser menggunakan pakaian dalam ibu kost itu pun dengan sembunyi sembunyi, akhirnya pas kelas 2 SMA saya mulai berani untuk beli pakaian dalam wanita lewat toko online dan waktu itu juga saya beli obat-obatan yang mengenai obat hormon estrogen dan progesteron.

Nama ibu kostnya adalah Nita dia baru cerai sekitar setahun yang lalu dan dia belum punya anak beliau cerai gara-gara masalah yang rumit sehingga dia lebih untuk tidak menikah lagi. Ibu kost saya itu lumayan cantik kira-kira dia baru 26 tahun dia punya pd yang cukup besar yaitu sekita 32 C dan badanya begitu mulus.

              Ketika sore itu saya dapat pesan dari agen jasa pengiriman bahwa paketan saya itu sudah nyampai di kostan jadi saya langsung pulang dengan terburu-buru dan akhirnya paket saya tergeletak di depan pintu kamar saya.


               Dan saya langsung memakai di dalam kamar, yang saya pake pada waktu itu adalah lingerie yang berwarna hitam dan saya juga langsung minum pil hormon 3 pil sekali minum yaitu pil spirolactone, progynova dan pura femme.

               Setelah saya minum langsung saya nyoba onani dan ahhhh.... nikmatnya. toktoktok!!! suara dari pintu dan pintu langsung kebuka saya lupa pintu nya malah ga di kunci yang masuk ternyata si ibu kost dia langsung ngeliat dan malah senyum, terus saya ngejelasin sambil masih pake lingerie dan saya juga tak lupa masukin penis lagi. Si ibu kost malah bilang "wah kenapa ga pake dildo sekalian re" "enggak ah bu soalnya ga ada" jawab saya sambil senyum-senyum dan nutupi yang bawah pake bantal. "nanti ke rumah ibu ya soalnya ibu mau ngomong sama kamu, awas jangan lupa pake baju" kata si ibu kost sambil keluar kamar.

                Sontak saya langsung ketakutan, karena jika ibu kost lapor ke orang tua saya bisa-bisa saya kena marah karena ayah saya itu sangat disiplin dan keras, terus saya nyoba tenang dan pake pakaian biasa dan pergi ke rumah ibu kost saya yang ada di depan bangunan kostan. Setiba saya di rumah ibu kost, kami nyerita berbagai hal tentang keungan dan beras saya yang ada di ibu kost, di kira mau ngebahas apa sampai-sampai pas di rumah ibu kostnya saya keluar keringat dingin.

               Di akhir ceritanya si ibu kost, dia malah bilang "mau dikasih tau ke orang tuanya ga ?" sontak dalam hati saya langsung kaget "wah bu jangan dong saya mau ngelakuin apa saja deh asal jangan dikasih tau ke orang tua" balas saya dengan nada yang ketakutan, "yaudah berarti nanti kamu cuciin pakaian ibu tiap hari ya terus ibu juga pengen di pijet re nanti malam bisa ga?" jawab si ibu dengan merebahkan diri di kapet "iya bu bisa tapi jangan kasih tau juga ya ke yang lain soalnya kalo ketauan pasti bahaya bu" kata saya sambil menunduk "ok gapapa tapi jangan lupa yang tadi ya"

                  Saya langsung ke kamar dan langsung terdiam, kalo ketauan orang tua saya bisa bahaya nih pikir saya, terus saya kepikir pikiran si ibu kost bahwa si ibu ga bakal ngasih tau walaupun sedikit kurang percaya sih tapi karena si ibu kost sering baik jadi saya percaya aja, dan saya langsung nyoba cding lagi walaupun cuma pake daleman aja dan luarnya pake pakaian cowok kaya biasanya

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...