21 Nov 2008

Siska pengalaman tak terlupakan

aku pertama crossdressing diultahku ke 17, aku ditanyain ama pacar
"minta apa mas ?" aku menjawab minta yang tidak bisa terlupakan...
hehehe (ciuman kali ato yang laen :) ).
hari itu senin jam 8 pagi,
Akulagi cek email di warnet ama pacarku, ada gambar cewek2 sexy, suit...suit kataku
gak tau kenapa pacarku juga komentar, ih cantik yach,...sambil senyum2
trus dia ngomong, aku dah punya hadiah untuk kamu.
ayo pulang,...aku diajak ke apartementnya,...
sampe disana aku dikasih minuman es jeruk seger,... ngantuk...
aku tertidur disofa sedang pacarku masih dibelakang ngambil hadiahnya...
ketika aku bangun, aku kaget sekali,...aku telanjang dengan hanya memakai cd cewek di kamar pacarku.
"Ha,... aku bingung
Pacarku udah ada di depan pintu kamarnya,.. eh,... apa ini?
pacarku bilang "hari ini kamu tidak akan melupakannya seumur hidup"
aku disuruh menurutinya,... dia memakaikan Bra, gaun tidur.
ternyata dia sudah mencukur semua bulu kaki, tangan dan kumisku, memasang kuku palsu di tanganku,
aku tanya berapa lama aku tertidur? dia jawab sambil tersenyum "6 jam".
Dia minta maaf telah ngasih obat tidur. trus aku disuruh duduk di meja rias,..
lalu disulapnya aku jadi wanita...dia pasangi aku anting, wig dan accesories lainnya..
penisku berontak, nyembul keluar,...
dia suruh aku pake sepatu hak tinggi,... trus diajari untuk berjalan,...
kemudian dia foto aku,... dia bilang,.. kamu cantik.
lalu aku disuruhnya ganti pakean rok mini ama kaos ketat,...trus dipakekan jaket levisnya.
difoto lagi,...
aku pulang larut malam,... untung kost

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...