21 Nov 2008

Fitri

Pertama Cding umur 24th ceritanya,
aku pergi ke Delta Plaza beli baju, trus aku
aku buru-buru pulang soalnya udah teman lama mau kerumah
aku jalan dengan cepat menuju parkiran, gak sengaja aku tertabrak
ama cewek cantik,... barang bawaanku jatuh, dan barang bawaannya juga
aku langsung comot barangku.tak terfikir,..pokoknya pulang.
dia minta maaf aku juga.. gpp koq mbak..
aku kemudian pulang. setelah sampai dirumah aku kekamar,..taruk barang, trus nemui temenku.
Temanku pulang jam 8 malam,.. aku mandi trus masuk kamar.
aku mo coba bajuku,..ha..!!! ternyata isinya udah berubah.
disana ada cd, bra dan 1 daster. waduh,.. gimana ini?
bungkusnya sama,... mungkin beli di otlet yang sama.
mau ngembalikan juga gak tau rumahnya?.... pusing
inget2 wajah yang cantik itu,...aku lihat bra dan cdnya,...
tak sadar aku memegang bra dan merasakan,... betapa halus dan nyamannya bila kupakai
aku memakainya,.. uh ternyata pas,.. 34B. aku juga pake cdnya. pas juga
trus aku ngaca,. wow,..s e x y.
sejak itu aku kecanduan pake bra dan cd,..
biasanya aku beli cd dan bra di otlet tsb. :)

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...