7 Sep 2012

Istriku memergoki aku ketika aku jadi crossdresser

Aku seorang crossdresser sebut saja Dika, bermula ketika aku duduk dibangku SD, ketika itu aku dan saudara sepepupuku sebut saja Ardi didandani oleh kakak kami yang perempuan dan kami dijadikan perempuan-perempuanan pakai baju kakaku cewek dan kami di make up pakai lipstick, kami semua serumah pada tertawa lucu. Namun ternyata aku lain, aku menikmati keadaan ini, suatu waktu aku mencoba baju seragam sekolah kakakku cewek kebetulan kakaku selisih 3 tahun denganku dan hasilnya kemaluanku tegang dan sampai ada rasa geli-geli seperti klimaks. Ini sering aku ulangi sembunyi-sembunyi dan aku selalu bercermin bangga dan nikmat ketika memakai seragam sekolah kakakku cewek dan biasanya untuk mengakhiri kenikmatan ini aku menindih-nindih bantal guling. Kebiasaan ini terus berlangsung hingga aku kuliah di luar kota aku mencuri baju dan rok kakakku cewek dan aku selalu ber crossdresser, ketika aku lagi jenuh dan ngelamun.
Akhirnya aku lulus kuliah dan bekerja ketika itu aku tetap bercrossdresser namun aku sudah punya gajih sendiri sehingga aku bisa beli baju wanita dengan uangku sendiri. Kebiasaan ini sulit dihilangkan aku sempat takut kalau aku menikah nanti sewaktu-waktu istriku mengetahui keadaan ini pasti akan kecewa.
 Ketika aku menikah anakku masih berumur beberapa bulan aku pernah kepergok sedang menjadi crossdresser pakai gaun merah marun kesukaan istriku yang ngepas di badan kebetulan tubuhku dan istriku hampir sama ukurannya juga dengan sepatu ukurannya sama, istriku menangis kecewa dan istriku sempat curhat dengan kakak perempuannya, karena kami memang dijodohkan oleh kakak perempuannya, namun aku menyakinkan istriku bahwa aku tidak akan mengulanginya lagi dan istriku memaafkannya. Setelah kejadian ini aku masih jadi crossdresser tapi sembunyi-sembunyi karena tahu istriku pasti akan marah dan mengancam akan minta cerai. Suatu saat ketika anakku sudah balita aku kepergok lagi oleh istriku ketika jadi crossdresser aku pakai rok terusan jeans istriku yang anggun bila dipakai istriku jadi aku kepingin jadi istriku. Malam hari ketika dia tidur aku memakainya lengkap dengan sepatu high heel istriku. Istriku menangis lagi dan minta cerai namun aku bersandiwara kalau istriku minta cerai aku akan bunuh diri dan akhirnya istriku membatalkan niatnya untuk bercerai dan ia memaafkan aku dan aku berjanji lagi untuk tidak menjadi crossdresser.
Namu aku menyadari bahwa untuk meninggalkan dunia crossdresser yang sudah aku lakukan sejak SD ini sangat sulit, karena aku sendiri punya kepuasan batin dan seksual bila memakai baju, gaun atau rok punya istriku yang cantik ini. Sejak itu aku masih menjadi crossdresser namun semakin hati-hati jangan sampai ketahuan istri, kesempatan terbaik ketika aku dinas luar kota maka aku mencuri-curi baju dan rok istriku serta sepatu high heelnya lalu aku mulai berani membeli makeup sendiri dan rambut palsu pirang, aku menikmati ketika di hotel. Juga ketika istri dan anak-anak liburan sekolah atau pulang kampung ke rumah orang tua istriku maka aku bebas di rumah menjadi crossdresser 24 jam tiap hari kecuali ke kantor. Aku juga sudah nekat sering jadi crossdresser ketika di parkiran mall PI, mall Bekasi, mall BSD, mall Taman Anggrek dll.
Kisah crossdresserku terus berlangsung, setelah anakku pertama menginjak SMU istrku selingkuh dengan mantan tunangannya sampai berhubungan badan dan istriku mengakuinya dan aku memaafkannya karena aku mencintai istriku dan anakku, dan aku menyadari kemungkinan istriku selingkuh karena aku ini crossdresser. Peristiwa selingkuh istriku dengan mantan tunangannya ini tidak diketahui oleh keluarga istriku dan kami rahasiakan. Aku berharap dengan kejadian ini istriku akan memaklumi bahwa aku crossdresser karena aku tidak melaporkan perselingkuhan istriku dengan tunangannya kepada keluarga istriku. AKu semakin gila jadi crossdresser aku menjadi crossdreeser menghayal dengan memakai rok jeans mini dan kaos ketat , celana dalam istri serta sepatu highheel yang digunakan istriku ketika bersenggama dengan mantan tunangannya sesuai pengakuan istriku padaku.
 Rasanya nikmat sekali menyerupai istriku dengan memandang wajahku yang sedang menjadi crossdresser dan membayangkan tubuhku diraba-raba tunangan istriku dan aku peloroti celanaku dan rebahan mekakangkan wah nikmatnya hingga klimaks. Aku ulangi ini beberapa kali namun akhirnya suatu saat kepergok istriku dan dia marah besar serta menangis, namun aku menjelaskan padanya bahwa kau terobsesi jadi istriku dan dia harus adil kalau dia bisa selingkuh bersenggama dengan mantan tunangannya namun aku tidak berselingkuh aku hanya jadi crossdresser dan aku harap dia mengerti.
Selanjutnya aku masih jadi crossdresser malah aku semakin gila sering aku bercrossdresser dikamar istriku ketika dia sedang terlelap tidur dan juga aku menjadi crossdresser dan memeluk istriku yang terlelap tidur, aku tutup dengan selimut jaga-jaga kalau istriku terbangun dia tidak tahu kalau aku jadi crossdresser, aku menikmati keadaan ini, bisa memeluk erat-erat istriku yang aku cintai namun aku berbusana wanita, hingga klimaks. Suatu malam lagi aku kepergok jadi crossdresser memakai gaun ungu kesukaan istriku kalau pesta. Istriku marah dan menangis namun aku puas karena istriku benar-benar menyadari bahwa suaminya adalah crossdresser namun dia tetap tidak mau mengerti dan malah istriku mengancam dia akan pulang kampung ke orang tuanya dan menceritakan tentang diriku yang crossdresser serta akan menelpon mantan tunangannya sebagai curhat atas perilakuku yang crossdresser ini.
Aku berjanji lagi tidak akan mengulanginya karena istriku juga akan membakar semua pakaian yang bagus dia pakai karena pasti aku akan memakainya. AKu terpaksa mengalah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Inilah kisah ku yang sampai detik ini istriku tetap tidak mau memaklumi bahwa aku ini seorang crossdresser. Betapa sedihnya aku ini

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...