English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengumuman

Forum kita yang baru
dengan domain yang kita beli sendiri
Kunjungi http://f.indocrossdresser.com/vanilla/

Ingin Belanja
Bra, CD, Underware, Dress, Makeup
dan semua perlengkapan wanita?
Klik disini
Namaku Alex. Sejak masuk SMP ini, aku memiliki satu kegemaran baru yaitu merasakan nikmatnya memakai pakaian dalam wanita dalam hal ini berupa celana dalam dan bra. Bra dan celana dalam wanita yang aku miliki pertama kalinya adalah yang aku curi dari tanteku sendiri. Kecantikan tanteku dan obsesiku terhadap dirinya mendorongku untuk mendapatkan sesuatu darinya yang akhirnya kuwujudkan dalam bentuk pencurian ini. Aku berhasil mencuri celana dalam dan bra tanteku dari dalam lemarinya saat tanteku meninggalkanku untuk mandi sebentar. Celana dalam yang aku dapatkan ini bermodel thong yang terbuat dari bahan satin yang agak tebal dan berwarna putih dengan motif bunga-bunga kecil berwarna-warni. Seperti kebanyakan celana dalam wanita pada umumnya, sepanjang pinggiran celana dalam ini dihiasi renda-renda kecil dan sebuah pita kecil pada bagian tengah pinggiran atas yang sewarna dengan celana dalam ini. Bra yang aku dapatkan berupa bra ukuran 34B full cup dengan kawat penyangga yang berwarna merah dan bermotif bintang-bintang kecil dengan tali bahu yang bisa dilepas. Kain renda sewarna juga menghiasi pinggiran bawah dan pinggiran atas cup dari bra ini selain bordiran berbentuk garis berwarna kuning yang mempermanis tampilan bra ini. Tak lupa tiga pita kecil berwarna kuning menghiasi bagian tengah dan kedua tali bra.

Mau Pilih mana ?
SAMSUNG Galaxy S3 mini [i8190] - Blue atau SAMSUNG Galaxy Grand [HSMI9082ELW] - Blue
Di dalam kamar tidurku, aku melepaskan semua pakaianku hingga telanjang dan meletakkan pakaian dalam tanteku itu di atas tempat tidurku. Hatiku berdebar-debar saat memandangi keindahan celana dalam dan bra yang sebelumnya adalah milik tanteku. Pikiranku melayang membayangkan bahwa sebelumnya kedua benda ini pernah membalut dan bersentuhan dengan bagian tubuh tanteku yang paling intim. Aku mulai menciumi bra dan celana dalam milik tanteku itu. Bau yang tercium melalui celana dalam dan bra tanteku membuat nafsuku bangkit. Aku segera memakaikan celana dalam dan bra itu ke tubuhku yang sedang telanjang. Rasa nikmat saat tubuhku bersentuhan dengan pakaian dalam tanteku segera menjalari tubuhku da membuat penisku berdiri dengan kencang. Setelah itu, aku berdiri di depan cermin dan melihat pantulan bayanganku yang sedang mengenakan bra dan celana dalam tanteku. Aku sangat suka dengan apa yang aku lihat dan segera saja membayangkan bahwa saat itu yang berdiri di depan cermin adalah tanteku. Setelah itu, aku membaringkan diriku di atas tempat tidurku dan mengeluarkan penisku yang dari tadi sudah tegang. Sambil membayangkan keindahan tubuh tanteku yang mengenakan celana dalam dan bra ini, aku mulai mengocok-ngocok penisku. Semakin dengan meningkatnya kenikmatan yang aku rasakan, aku mulai membayangkan tanteku membuka bra dan celana dalam ini sehingga akhirnya tanteku berada dalam keadaan telanjang bulat dalam pikiranku. Hal ini tidak sulit aku lakukan sebab aku sering mengintipnya saat tanteku sedang mandi sehingga aku dapat membayangkan dengan jelas setiap lekuk tubuhnya termasuk vaginanya yang dihiasi oleh rambut kemaluan yang membuat vaginanya terlihat sangat manis. Sambil tetap mengocok penisku, aku mulai membayangkan tanteku melakukan beberapa aktifitas sehari-hari dalam keadaan telanjang bulat. Akhirnya kenikmatan yang aku rasakan saat memakai celana dalam dan bra tanteku yang digabung dengan pikiran-pikiran kotor tentang tanteku membuat penisku memuntahkan cairan sperma sekaligus membuatku merasakan kenikmatan puncak yang selalu aku tunggu saat melakukan onani.

Walaupun sudah selesai onani, aku tidak segera membuka bra dan celana dalam milik tanteku, tetapi aku mengenakannya saat aku tidur sampai pagi hari. Aku merasa sangat senang dengan hal ini. Pagi itu aku memberanikan diri untuk memakainya ke sekolah di balik seragam sekolahku. Untung saja bahan kain seragam sekolahku agak tebal sehingga bra yang aku pakai tidak terlihat menembus seragamku, tetapi pada bagian dada terlihat agak menyembul sedikit. Kalau tidak diperhatikan baik-baik, tidak ada yang tahu kalau aku sedang memakai bra di balik seragamku. Hari itu di sekolah aku lewati dengan perasaan tak menentu karena terjebak antara rasa takut ketahuan dan rasa nikmat karena tubuhku yang sedang dibalut bra dan celana dalam tanteku itu. Untunglah hari itu semua berakhir dengan baik sehingga aku bisa pulang ke rumah tanpa ketahuan kalau aku sedang memakai bra dan celana dalam wanita. Saat pulang ke rumah, aku tetap mengenakan celana dalam tanteku itu walaupun bra tanteku itu terpaksa aku lepas karena jika aku memakai kaos, akan terlihat bahwa aku sedang memakai bra.

Bra dan celana dalam tanteku ini menjadi hartaku yang berharga untuk waktu yang cukup lama sebelum akhirnya aku menjadi bosan dan mulai memburu celana dalam dan bra lainnya.


Labels: edit post
1 Response
  1. iyus Says:

    waww mantep
    saya juga sama tuch
    iyus
    085691914183