11 Des 2008

Pertama dan entah kapan lagi.... Dewi Candy

Hi All…
Aku lupa kapan aku mulai ber CD'ing lengkap, seingatku saat aku SMA saja aku sudah memiliki beberapa potong pakain wanita lengkap berikut underware, stocking dan sepasang sepatu hitam 7 cm ex tante ku.
Selama sekian lama aktifitas CD'ing ku hanya dilakukan dikamar, atau didalam rumah jika suasana kondusif, kebanyakan perlengkapan make-up yang kumiliki semua ex-tante atau kakak-kakak perempuan ku., dan aku tdk begitu kesulitan untuk memilikinya. Pengalaman CD'ing diluar rumah, termotifasi setelah mengikuti milis di CDnus I, dan aku memberanikan diri untuk mencoba seperti sister-sister yang lain.Pendek cerita aku melakukan make over disebuah salon, dengan segala perjuangan dan menahan rasa malu akhirnya aku berubah menjadi seorang Ladys ,kesempatan itu adalah untuk menghadiri undangan pernikahan kawan lamaku, dan juga atas tantangan yang doberikan oleh kawanku itu. Cerita detail bisa dibaca di www.dewicder.blogspot.com Saat itu aku mengenakan baju terusan brookat skincolor yang sedikit ketat, dengan sepatu highheel warna gold, dan kaki dibungkus dengan stocking sutra skincolor juga serta accessories wanita yang lain, rasanya lengkap sudah penampilanku, dan aku merasa cantik, make-up yang begitu sempurna walau wajahku "co" banget, tapi perias salon tersebut bisa menyarukan garis wajah co ku, aku acungka dua ibu jari padanya untuk hasil make-upnya. Disini aku hanya ingin berbagi cerita saat aku mengalami beberapa kali ejakulasi saat ber CD'ing dan berada di public area, rasanya luar biasa, dan ini adalah pengalaman pertama dan entah kapan aku akan alami kembali. Dari awal aku di make over Mr.P tak hentinya berdiri walau aku coba untuk mengendalikanya, dengan susah payah akhirnya Mr.P tunduk juga dan aku bisa melakukan "P tucking" walau tidak begitu sempurna tapi Mr.P tetap pada tempatnya. Setibanya dilokasi undangan saat itu masih sepi, kedua mempelai pun belum tiba hanya beberapa keluarga dan petugas catering yang sedang mempersiapkan hidangan, aku memanfaatkan kesempatan untuk berjalan berkeliling dengan highheels ku, rasanya luar bisa sekali dengan sesekali aku mengambil foto sendiri. Dengan pikiran yang menerawang kemana-mana akhirnya aku tidak sanggup lagi mengendalikan Mr.P dan dia pun "mengeras" walau masih dalam keadaan di "tucking" Mr.P terus meronta menginginkan posisi sebenarnya, aku begitu menikmatinya diantara gesekan-gesekan yang terasa saat aku berjalan, rasanya, setelah cukup lama akhirnya aku berhenti disuatu pojok yang tidak begitu ramai, aku merasakan Mr.P ingin memuntahkan sesuatu walua aku terus kendalikan tetapi akhirnya bobol juga, pada saat aku berdiri dengan highheel ku, aku merasakan ejakulasi, rasanya nikmat sekali dan yang tak kuduga pada saat itu ada beberapa orang yang berdiri beberapa meter disekitarku.

Ejakulasi kedua aku alami saat aku akan kembali ke mobil setelah usai menghadiri resepsi, aku sengaja memarkir mobilku cukup jauh karean aku ingin berjalan menikmati highheels ku, sepert pengalamn pertama
akhirnya Mr.P berontak dan mengeluarkan isinya, pada saat itu aku sedang berjalan menuju mobilku kira-kira
20 meter, aku menguraki kecepatan jalanku aku rasakan sesuatu yang belum pernah kurasakan, rasanya ejakulasi sama saja dan seperti itu-itu juga, tetapi ada perasaan lain selain itu, bayangkan ditengah hari bolong dengan full CD'ing aku mengalami ejakulasi dan saat berjalan lagi, untuk menghindari kecurigaan akhirnya aku berjalan pelan dengan sambil berpura-pura mencari sesuatu dari tas tangan ku.Dear sister-sister aku hanya sedikit berbagi – dari yang aku alami.

Cheer
Dewi Candy

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...