4 Des 2008

yuchan - ketahuan teman ceweknya

saya lupa waktu kejadiannya sekitar bulan apa,yg pasti sie taun 2008 kejadiannya....
Kisah bermula ketika saya sedang windows shopping di salah satu mall terkemuka di kota bandung,singkat cerita saya berniat membeli 1 stel pakaian cewe yg model atasannya blouse yg amat glamour warna ungu muda bercorak bunga mawar & bawahannya rok warna abu2 panjang sekitar selutut-lah model jenis pencil skirt (model rok yg makin ke bawah makin ketat)....
Setelah membeli pakaian tsb,lalu rencananya saya beniat Cding out di mall tsb dg baju yg saya beli barusan...
Lalu saya bergegas ke toilet mall tsb tuk berganti pakaian....
Karena pada waktu itu jam menunjukkan pukul 8 malam,otomatis toilet cukup sepi keadaannya.Tanpa pikir panjang saya masuk toilet wanita,Soalnya klo saya ganti di toilet pria akan aneh klo ada yg melihat saya keluar dr toilet pria dg pakaian cewe!
Singkat cerita saya sudah berada di salah satu ruangan di toilet cewe, kebetulan pd saat itu walaupun saya memakai outfit cowo tp memakai bra & Cd cewe....jadi saya lepaskan semua pakaian pria saya,lalu
saya pakai pakaian wanita yg baru saja saya beli....
Stelah itu ketika hendak make up,tiba2 ada yg membuka pintu toilet saya berada...astaga naga ternyata saya lupa ngunci pintunya waktu itu... karena spontan kaget pula saya reflek ngeliat sapa gerangan yg membuka pintu tsb,ternyata dr mulut yg membuka pintu tsb mengucap kan nama saya,memank saya blm sempat memakai wig + make up jd otomatis org yg mengenal saya akan tau klo melihat pd kejadian tsb.
Saya pun sempat tidak berkedip sekitar beberapa detik saking shock nya karena yg memergoki saya adalah cewe yg sedang pdkt dg saya...yg niatnya sekitar seminggu lg hendak aqu tembak tuk jadi pacar saya...
Dia juga shock meminta penjelasan,lalu saya meminta waktu utk berganti pakaian lg menjadi memakai baju cowo yg sebelumnya.
Setelah itu kita berdua memutuskan ke foodcourt mall tsb...di situ saya menjelaskan sejujurnya kepada dia,tp singkat ceritadia ngak terima dg keadaan saya memiliki sisi feminim ini...Akhirnya dia memutuskan hubungan pertemanan dg saya...Dia bilang malu punya temen seperti saya yg pny hobi freak orweirdo tsb!!!

Semenjak itu pula saya trauma tuk Cding out....

Kisah saya tersebut masuk kategori seru,soalnya semenjak kejadian tsb saya mempunyai bnyk pelajaran berharga Dan satu tekad dr saya akan selalu menjadi cders karena sy enjoys...dan bertekad mencari pasangan yg bisa mengerti akan kelainan sy tsb....

Bagaimana dengan pengalaman teman2 semua ,saya juga ingin tau donk???

Salam

yuchan

2 komentar:

about nothing mengatakan...

leh minta no hp na ga??

Anonim mengatakan...

aq berusaha wat ngertiin keadaan couo yg ky gt

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...