1 Mei 2009

Adya Ketahuan ortu

Hi lam kenal smwa...
pertama kali gwa cders pas klas 2 smp tp mulai pake bh ma cd cew klas 6 sd. Waktu tu malem, kebetulan di lemari pakaian di kamarku aku nemu gaun punya mamaq.. gak sengaja kupegang rasanya halus bangeet.. setelah itu timbul hasrat untuk mencoba.

Saat itu pula aq ambil bh, cd, dan jilbab milik mbakq dan kemudian aq pake gaun itu plus memakai jilbab. setelah gwa cermin, gw ternyata cantik bangett.. gak kalah sama mbakq malah terlihat lebih cantik aq..hehehe..

setelah mencoba dan memakai gaun itu, tiba-tiba kakakq yang laki-laki memergoki aq sedang memakai gaun itu. aq bingung dan mencari 1000 alasan namun kakakq itu tidak peduli. setelah itu mamaq dibangunkan..mamaq nangis saat itu..aq menyesal dan tidak ku ulangi lagi..

setelah hampir 2 tahun, hasrat itu kembali hadir. aq tidak tahan melihat mamaq dan mbakq itu memakai jilbab. aq jd merasa ingin menggunakannya kembali dan q gunakan saat ortu dan keluargaq pergi.


Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...