4 Sep 2012

Kerja Kelompok

Hai perkenalkan namaku caca, pengalaman pertamaku di-cd itu kelas 2 SMP. Pas itu aku kerja kelompok buat drama di rumah temenku, semuanya cewek kecuali aku. Pas pembagian peran aku dapet peran maid (yg dicosplay2 itu) jd pmbantu gitulah. Pertamanya aku gatau, jadi aku setuju aja. Terus habis itu temenku masuk sambil bawain kostumnya lengkap dgn bh dan cd cewe. Aku lgsng shock trs tanya "ini buat aku?" katanya "iyalah" trs aku blg "tapi aku kan cowo.." dia cmn jawab "emang knapa kalo km cowo ?" Trs tiba2 aku dipegangin sm anak2 trs bajuku dlepas, trs dpasangin korset. aku lgsng teriak sakit trs bilang kalo aku bs pake sndiri, jd aku dsuru ke kmr mandi bwt make bh sm cdnya. Prtama aku nyoba pake bh susah bgt, smpe hrs dbantu tmenku. Hbs pake cd sm bh, aku dsuru kluar dr kmr mandi. Waktu itu aku agak2 malu, gmana enggak, didepannya 6cewe aku hrs brdiri cmn pake corset, bh sama cd. Tmenku ada yg bilang kalo aku cocok jd cewe soalnya putih, kulitku jg gaada bulunya, pas dbilang gitu mukaku merah trs diketawain. Akhirnya stlah proses make-up dan pake baju slma 30 mnit jadi juga. Aku sbnrnya gak nyangka bakalan bs make baju cewek, tapi hbs aku liat kyk gini jd bingung. Apalagi bahannya halus banget, dingin2 gimana gitu, roknya juga pendek banget, jadi dingin rasanya di paha. Habis latihan kira2 3 jam aku hrs pulang. Pas mw pulang tmenku bilang kalo bajuku kebawa sm laundry-nya, jadi aku dipinjami bajunya bwt pulang, aku dpnjami mini dressnya. Aku kaget stngah mati ngliatnya, apalagi pendek banget, dan pink. Modelnya juga cewe banget. Jd aku pake aja drpd plg pake baju maid. 

by: Cacaa

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...