14 Nov 2009

Ratri - ketemu teman di bemo

Namaku Ratri umur 18 th, pertama kali crossdressing gara2 ketemu teman di bemo. Temanku cowok (22 th) ini mengajak aku main ke mall katanya mo beli2 baju gitu....
sampai disana dia shopping baju... tapi aneh yang dibeli bajunya cewek semua dan sexy2.
Aku bertanya padanya koq baju cewek2 yang kmu beli? dia hanya tersenyum. kemudian dia ambil bra dan cd serta stoking. trus dia tanya... kamu mau?....
Hah,... buat apa? dia hanya senyum. Setelah itu dia ambil 3bra dan 1 lusin cd cewek. Kita ke kasir dan selanjutnya kita makan dulu sebelum pulang... waktu itu pukul 12 siang... sambil makan dia mengajak aku mencoba baju yang dia beli di rumahnya. Aku berfikir koq aneh?? aku penasaran... aku bilang..."Ayo". sampai rumahnya jam 2an sore...rumahnya sepi papa dan mamanya kerja....lalu kita masuk kamar....
trus dia mulai mencoba bra, cd stoking, baju2 sambil bercermin dikaca lemari.....
"weh gimana pendapatmu?" tanya nya.. aku bengong...dan berkata: "aneh,... cowok pake baju cewek...". Sebentar yach,... aku dandan dulu,...katanya. Aku lihat dia memakai bedak, lipstik, maskara, dan wig panjang sebahu serta kalung dan anting....
trus dia tanya padaku gimana? wow dia cantik sekali....dan aku bertanya? koq bisa?
Ya... bisa,... kamu mau berubah wujud menjadi cewek? aku dandani kamu.
Aku tertarik dengan tawarannya... aku pingin lihat wujudku jadi cewek,...
lalu dia suruh aku pake bra, cd, stoking, gaun malam warna pink dan accesoriesnya.
aku didandani ama dia... 1 jam kemudian aku sudah berubah menjadi cwek,... wow
aku cantik juga yach,....setelah memakai semuanya ini aku jadi enjoy,...seakan2 aku cewek beneran,. Mr.P ku menegang trus... tapi enak,...
jam menunjukkan pukul 6sore aku beres2 pulang,..kapan2 kita ulangi lagi yach,.... kayanya. yup aku menyetujuinya...
Sejak itu kita sering bercding ria di kamar....

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...