19 Nov 2009

Angeliq - hukuman Kakak

waktu q pertama cding kls 2 smp waktu itu kk cw q mengajak aku untuk pergi ke vila tmn nya untuk y mengisi liburan tp aku g mau .q sering ke warnet waktu libur jadi abis uang bulanan q lalu q mencuri uang ayahku dan ketauan oleh kk cw q untung kk q baik dia ngembaliin uang ayanku dn mengantinya dia tidak akan memberitahu asalkan q ikt dengan ya ke vila tmn nya y q ikut saja esoknya q pergi ternyata smua tmn nya cwe yg kesana .lalu kk bilang jgn bw banyak2 brng nya berat dah j simpan di sana jg banyak katanya iya q nurut j sesampainya di sana wahh indahnya udara segar tempatnya kampung yg indah tp dekat kota .ah badan q berkeringat jd pengen mandi lalu kk bilang mandi sana nanti kk siapkan bajunya sesudah mandi loh kok bajunya daster putih dengan motif bunga yg terlihat sexy cd cwe putih brendra dan bh busa yang pas banget lalu kk bilang pake aja dlu itu yg ada.lalu aq kluar tp g pake bh nya karna g bisa make.lalu kk q bilang kok g di pake bh nya kata q g bisa pake nya lalu sama kk di pake in uhh nikmatnya.aku bertanya ama kk ka bajuku mana lalu di bilang dah di buang hah masa aku selama liburang harus pake baju cwe trus kk bilang ini hukuman bwt pencuri mau di balangin ayah g makanya nurut j .lalu kata tmn2 kk aduh cantiknya bagamana kalau kita dandanin lalu aku di dandanin pake makeup dan aku terliha cantik .lama ke lamaan baju ini terasa membuat ku melayang duh nikmatnya dan karna sudah malam aku tidur dengan full cding mr p q tak kuat merasakan sensasi ini dan akhirnya kluar jg duh nikmatnya.esok harinya aku di ajak ke kota bwt belanja lalu kata tmn kk bagaimana kalu di jadiin cwe slama 2 minggu ini dan akhirnya aku didandani ke salon rambutku di sambung dan di make up kaya cwe banget .slama disana aku nonton di sinema 21 jalan jalan ke manapun slama 2 minggu full cding duh nikmatnya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

APA MANFAAT CD?
APA KERUGIANNYA?

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...