19 Nov 2009

Katrin - Bagi2 Info

Keuntungan bagi para Istri yang punya suami crossdresser

-------------------------------------------------------------------
1. Gak mungkin selingkuh, karena cowok CD tidak punya obsesi menaklukkan cewek imut, adrenalinnya tersalur melalui perburuan baju sexy/ lingerie dll. Cowok CD akan puas jika mendapatkan sensasi gaun/ lingerie sexy dan memakainya.
2. Menguntungkan istri, karena cowok CD pasti membelanjakan uangnya untuk berburu pakaian cewek yang dia inginkan, sehingga istri tidak perlu merengek minta dibelanjakan baju ke butik karena para CD akan dengan senang hati mengantarkan istri ke butik karena punya kepentingan yang sama.
3. Meningkatkan kebersamaan, kalau pasangan biasa maksimal minum satu cangkir atau makan sepiring berdua. Kalo cowok CD pakai pakaian bersama, bisa pakai bersama mulai CD, Bra, Stocking, make-up dll.
4. Aman, karena sensasi para CD er hanya sampai orgasme, biasanya memakai segala atribut cewek hanya sampai orgasme, setelah itu selesai jadi durasinya hanya sekitar 1 jam, selingkuhnya pada CD er adalah kepada barang cewek, bukan ceweknya.
5. Sehat, karena para suami CD er gak mungkin selingkuh apalagi jajan ke PSK, penyaluran hanya kepada pakaian. So tidak mungkin kena penyakit kotor sipilis ataupun HIV/aids.
6. Pria setia, cowok CD er pasti setia karena begitu sulit cari selingkuhan yang bisa mengerti kebiasaan/ hoby CD er, sehingga cukup menggantungkan rahasia tersebut kepada pasangan resmi.
7. Setia kapan saja, kalo pasangan biasa suami paling sebel mengantarkan istri cari bra, cd dll. Kalo Cowok CD dengan senang hati akan mengantarkan pasangan untuk berbelanja perabotan perempuan, malah kebetulan karena gak perlu malu belanja karena sudah tersedia alasan (mengantar istri/pacar) belanja BH.
8. Mengurangi pertengkaran, karena punya hoby yang sama (belanja dan mengkoleksi pakaian sexy).
9. Effisien, karena apabila istri sedang mens, atau lagi malas / cape tinggal berikan izin pasangan untuk CD ing, tanpa cape melayani, sama-sama happy, gak ada cewek yang cemburu dengan behanya sendiri.

kalo ada yang menambahkan alasan lain biar lebih komplit.
ini akan menambah wawasan kepada para istri, pacar yang mempunyai pasangan CD er agar berbesar hati bahkan merasa beruntung punya pasangan CD er.

tulisan ini perlu disosialisasikan dan dipakai bahan diskusi dengan pasangan kita.

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...