19 Nov 2009

Marie - Tas pembawa nikmat..

Cdingku berawal dari kuliah semester 4 umrku 21th.
ceritanya waktu itu aku keluar kota naik bis... dari surabaya ke Malang, mo Refreshing
tujuanku ke Hotel Surya karena besok disana ada reuni SMP ku
aku bawa koper hitam lumayan besar, aku duduk di bangku no 2 pas bersama cewek cantik..
iseng2 tanya dari mana mau ke mana.... katanya mau ke pasuruan.
karena letih dan ngantuk aku tertidur,...
cewek tersebut turun,..permisi mas... aku meniyakan dan terus tidur lagi....
sampai terminal terakhir...
aku dibangunkan pak kondektur..
aku ambil tasku dan aku keluar bis dan naik taxi menuju hotel.
sampai di hotel aku check in dan ingin mandi setelah itu tidur...
aku buka koperku....weh..koq isinya berubah?
baju cewek, underware, wig, kotak rias, dll
aku bingung,.. ini pasti kepunyaan cewek tadi...
Badanku gatel semua,.. pengen mandi,...setelah mandi aku bingung,.. wah pake apa ini?
aku kembali pake bajuku dan celanaku trus aku nonton tv aja.
aku pencet remote kesana kemari,.. aku menemukan film apik...
judulnya kalo gak salah "sorority boys" tentang penyamaran cowok jad cewek..
hem...aku tertarik dan aku inget tentang isi tas itu,...
aku mulai memberanikan diri untuk mengambil bra, cd dan mulai menciumnya,. hm wangi
aku buka bajuku,... aku pake cd bra dan daster warna pink motif bunga2....
trus aku juga pake wig. wow,.. aku bercermin... kayak sorority boys sungguhan nich.
aku mulai belajar berdandan. uh,.. sulit sekali,... belepotan..
mr P ku mulai naik,... aku onani...diranjang.....sampai pagi aku cding full
karena ke reuni aku batalin sebab pakaianku gak ada semua. malam kedua aku ulangi,.... semakin menggila aku cding,..aku pake semau yang ada di tas itu,....
sampai pagi tiba...

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...