14 Nov 2009

lisarn309 ketahuan istri....

Jenk2 smua aku mo curhat nih..kemaren aku bertengkar ma istri aq mpe skrng ga teguran,,, gara2x,aku ketahuan pas lg cding ama bju yg bru aku beli,, hik3x... Gini ceritax,: kemaren aku beli rok htam selutut,trus atasan blus ungu motif bunga..kebetulan aku beli pagi2 pas istri aku ke kantor..(aku sich bolos kerja)..nah pas udah selesai beli cepat2 aku pulang karna dah ga sabaran mau brubah..sesampai d rumah aku lngsung ngambil kotak make up istriku aku make up an,pake asesoris,wig,smua punya istriku.,lalu aku pake rok ama blous yg bru aku beli,trus kupadukan ama ikat pinggang pnya istriku,terakhir aku ambil sepatu ku yg aku sembunyikan dgudang..trus aku bergaya di dpn cermin..ouh btpa sexynya aku....
Nah setelah selesai bercermin dan merasa ok, aku pergi ke halaman belakang untuk sesion pemotretan..aku berfoto ria dng berbagai gaya..tanpa kusadari sejak td istriku telah berada ddpn pintu dia panggil aku.. Aku kaget setengah mati,lutut ku lemes aku g bsa berkata apa2,istriku nangis masuk krmh,ku kejar dia sambil meminta maaf..dia marah besar...dan aku dapat hukuman dia mau memaafkan aku tp aku harus keluar dng berpakaian permempuan.. Sumpah aku bingung aku ga bsa ngomong.. Tp daripada aku di ceraikan jd kuterima hukumanya.. Dng jantung yg berdebar aku keluar rmh,pintu rmh segera dkunci istriku.,cepat2 kuraih helm ku,kupacu kendaraanku tanpa tu hrs kemana?aku benar2 gu2b,aku takut ada teman yg ngeliat...akhirnya aku pergi ke arah luar kota..separo jalan bensinku hbs..oh aku pusing lg gmana caranya aku mengisi bensin,uang sich ada tp dandanan ku yg jd masalah... Akhirnya setelah aku lama berpikir ku beranikan jga untuk mengisi bensin.. Aku kewarung,orang2 dwarung pada ngetawain aku,oh malunya.. Aku lanjutin perjalanan,sampe ada rumah kosong dpinggir jalan aku berhenti dsitu,karna hari dah mulai larut,,aku duduk ku ambil hp sama air minum yg aku beli td,ku isap rokok ku,ku sms istriku kutanya apa aku sdh boleh pulang?,ternyata belum,,besok aku baru boleh pulang.. Jd terpaksa aku nginap d rmh kosong ini.. Aku ga bsa tdr,ku coba berfantasi,kontol ku ga bsa ereksi juga,, akhirnya aku jalan kaki nyari makan,kebetulan sepanjang jalan luar kota bnyak warung makan..aku kewarung yg agak sunyi,,kebetulan yg jualan ternyata janda,dah tua jga sich,,dia tanya mwu makan apa mba..ku jawab,nasi goreng..singkat cerita,pas aku selesai makan dia du2k dsebelah aku dia bertanya ada apa dngku.. Aku ceritain semuanya.. Rupanya dia iba,dia peluk aku,trus aku dajak krmhnya,kami ngobrol dranjang,dia pinjamin dasternya karna aku sangat tersiksa dng rok yg ngepres ini.. Kami berpelukan tp tdk melakukan apa2..sampai matahari terbit.,aku segera pulang,kukenakan lagi kostumku.. Aku pamit,dia menyuruhku untuk balik lg,nanti dia sediakan baju2 yg sexy..oh aku seneng bngt,rencananya hri ini aku mau krmhnya tp hujan.. Trus hubungan ku sama istriku msh kacau..jenk2 doa in ya biar aku bsa damai ma istriku lg..

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...