English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengumuman

Forum kita yang baru
dengan domain yang kita beli sendiri
Kunjungi http://f.indocrossdresser.com/vanilla/

Ingin Belanja
Bra, CD, Underware, Dress, Makeup
dan semua perlengkapan wanita?
Klik disini
Bermula dari sebuah rumah tangga yang sudah terbina 10 tahun, Roy sedang termenung memikirkan kapan rumah ini ramai terdengar suara anak kecil....ha.....desah panjang Roy , dihatinya sangat gundah karena Sandra istrinya selalu keguguran saat hamil menginjak 3 bulan, selalu pendarahan dan ujung ujungnya keguguran.  Karena semakin pening Roy mengambil kunci kontak mobilnya, dia panggil istrinya : Yang aku keluar dulu, ada urusan kerjaan sama buyer luar, pulang mungkin besok pagi, rencana rapatnya di Bogor. Sandra cuma bisa memandang Roy sambil berkata : ya udah, hati hati, Hp jangan mati yah.... 
Sebentar kemudian mobil roy pun meluncur pergi, sandra diam terduduk dikursi tamu, dipandangnya foto pengantin yang dipajang diruang tamu,...sungguh ironis, semua berubah, Roy jarang dirumah, sering rapat diluar kota, Sandra menangis sedih, ..ada perasaan bersalah tidak bisa memberikan anak ke roy, namun juga ada perasaan takut kehilangan roy. Dia duduk dikursi sambil tersedu-sedu,....Bu...Bu sandar jangan menangis Bu....? terdengan suara Bu ina pembantu,,..sabar ya bu..."   sambil dituntun masuk kamar, Sandra benar benar merasa lemas dan hilang semua ...Tiba tiba dia teringat bahwa dia mempunyai Hp teman akrabnya Roy yaitu andi, dia hub andi,..Mas andy, bantu saya sebenarnya Roy ini kenapa kok berubah? tanya sandar sambil menangis di HP, Andi pun bingung, "emang kenapa dra?tanyan andi, " mas roy sudah berubah, jarang dirumah, katanya rapat sedang aku ditinggal terus, kalau siang aku ditoko jualan, tapi saat sore sampai pagi aku sendirian terus. Aku mau cerai saja mas...." hardiknya sambil sedikit berteriak.  Sabar..sabar, emang saya tahu Roy sebenarnya punya simpanan, tapi kamu nggak usah marah dulu, biar aku nasehati dia" jawab andi pelan. Kontan sandar terkejut shok.." apa mas!!!! dia punya simpanan!!! hua...tangisnya semakin keras hingga Bu ina cepat cepat masuk kamar,.." ada apa Bu? sabar Bu...sambil bu ina elus elus sandra yang mulai lepas kontrol , bantingnya Hp ke lantai, ontak berdiri dia dan berjalan ke lemari, dikeluarkannya semua baju ROY sambil teriak " Bu ina ayo bantu keluarin semua baju bapak,...cepat!!!  Bu ina yang masih bingung cuma angguk dan membantu mengeluarkan seua baju Roy, tak satupun ketinggalan dilemari, dibawanya semua baju itu kehalaman belakang rumah, dikumpulin dan dibakar semua baju itu.  Bu ina terngangah melihat semua baju majikan prianya dibakar ludes,...terus dia memberanikan bertanya , " Bu kalau baju Bapak dibakar semua, terus bapak gimana Bu pulang nanti?  Sandra menatap tajam pembantu tua itu dan berkata " mulai besok kamu jangan panggil dia Bapak lagi, ngerti!!! panggil dia Ibu Ria , karena dia akan aku jadikan waria,..aku lebih baik bersuami waria daripada jadi janda karena ditinggal kawin lagi,...ngerti Bu Ina!!!!!   aku lebih suka dia jadi sama sama wanita, bisa mengertin aku, bisa memeperhatikanku, dan bukan seperti saat ini, aku cuma jadi hiasan rumah." Ibu Ina semakin bingung....terus kerja Bapak...eh ibu Ria kerjaannya gimana? tanya bu ina memberanikan diri. Sandra dudukkursi dapur sambil mendesah panjang..." biar saja, biar aku saja yang kerja, lagian hasil Tokopun sudah cukup buat hidup. Dan dia biar jadi istri, biar jadi ibu rumah tangga, belajar masak, berdadan yang cantik,..aku lebih bahagia melihat hal seperti itu. Kalau sekarang ini aku bisa mati, dan enak wanita lain yang mengambil roy dari sisiku. Sandar pergi masuk kamar, sebentar keluar bawa tas, " Bu ina jaga rumah, aku mau beli keperluan wanita buat Ria, mulai baju, pil feminim sampai Bhn nya " ...ucapnya bergegas pergi. 
Esoknya Roy datang,...seperti biasa, baju dilepas terus dia mandi dan biasanya baju disiapkan oleh sandra. Saat tahu baju sudah dilepas semua oleh roy, sandar langsung membawa baju tersebut ke belakang dan disobek sobek biar hancur, terus diletakan gaun merah, BH dan CD di atas ranjang.  Saat Roy keluar di kaget? loh bajuku mana say? tanya dia bingung. Sandra tersenyum, " yah yang merah itu kamu pakai beserta BH dan CD nya" jawabnya sambil nonton TV. Roy masih bingung, " loh say kamu ini apa apaan! ini kan baju wanita? emang aku waria??? hardik Roy. Sontak Sandra bangkit dari tempat tidur dan menghampiri Roy sambil matanya memandang tajam Roy " iya benar, mulai saat ini kamu aku jadiin waria!!!! semua bajumu sudah aku bakar, termasuk yang barusan kamu lepas, aku lebih bahagia kamu jadi istri...ingat jadi istri...dirumah, kamu lakukan selayaknya istri yang baik...biar aku yang cari uang di Toko, usahapun biarkan saja. tapi kalau kamu bersikeras jadi pria, aku sumpah akan aku potong burungmu!!!! aku tidak takut dipenjara, aku cuma takut kamu diambil wanita lain...ngerti kamu!!! Namamu jadi RIA, bu ina juga udah tahu dan siap ngajari kamu masak, nanti dadan aku yang ngajari, ngerti...!!  Roy terkesima, dia masih melongo membayangi dia jadi waria, atau burungnya dipotong sama istrinya...aduh,..hatinya jadi kacau, dia tetap duduk sambil telanjang di kasur, dipandangnya gaun merah tersebut. Ada perasaan bersalah saat istrinya bilang " dari pada diambil wanita lain"...dia merasa bersalah, akhirnya roy memutuskan akan mencoba memakai baju itu dan menganggapnay sebagai hukuman, ..paling seminggu sudah nggak marah lagi dia? ucap roy dalam hati. Roy berdiri " ya udah, bantu pakai,..terus habis pakai gimana? " tanya roy masih bigung. Sandra tersenyum, diciumnya pipi roy sambil bisik " halo Ria, selamat datang, kamu pasti aku buat bahagia,..jadi cewek yang baik yah" celetuknya sambil ngedipin Roy. Roy hanya tersebut kecut. Dimasukan lagi Roy kekamar mandi, Roy bingung, " ngapain lagi say? "  tanyanya, " udah diam, bulu kamu halus dibabat habis, ngerti? kamukan jadi saudara kembarku  Ria"  terlihat cerai sandra saat berucap itu. Dibabat habis bulu diburung juga ditempat lainnya hingga gundul, terus dipakaikan BH ke tubuhna, ada getaran aneh saat BH tersebut sudah gantung tubuhnya,...ehm enak juga yah " gumam roy dihati, giliran CD dipakaikan, dan saat gaun merah itu masuk ditubuhnya,..kainnya halus, dingin..ehm benar benar enak .gumam roy. Setelah itu roy didudukan di depan kaca rias, " diam yah...Kamu akan menjadi  the real Ria , OK beb " cetus sandra. Roy cuma pasra saja, apalagi dia lihat alisnya dicukur habis..." aduh, habis aku.." gerutu dihatinya. Habis di make up, roy diajak keluar ke dapur, ditunjukannya ke pembantu tua itu. " Bu ipa, ini Ria, saudara kembarku juga istriku...." kata sandar sambil memeluk roy. Bu ina tersenyum, " mari bu Ria aku ajar masak," sambil dituntunnya ke dapur. Roy diam saja berdiri disamping bu ina. Bu ina memegang tangannya sambil berkata " pak, saya tahu anda bingung juga malu, tapi saat ini anda menjadi seoarng wanita yang bernama RIa, kalau anda menganggap cinta itu ada dan hanya sekali dihidup ini, anggaplah ini bagian dari mempertahankan cinta itu. Cinta itu indah meski caranya kadang aneh pak, jadi muali saat ini saya panggil anda Bu Ria" yah?"..kata bu ina pelan. Roy tersentak, ada perasaan tenang dihatinya saat ini adalah bagian dari mempertahankan cinta, " ya udah betul bu ina, aku jalani saja, lagian akalu aku jadi wanita aku jadi tahu bagaimana perasaan wanita itu." jawabku sambil tersenyum lega. Roy sudah siap jadi ria, dia mulai bercanda dengan bu ina. setelah itu dia masuk kamar, dipeluknya sandar dengan erat dan diciuminya, sandar sampai bingun. sambil tetap memeluk, roy berkata pelan " mulai hari ini aku siap jadi ria, ajari aku bagaimana jadi ria, jadi wanita yang kamu inginkan, aku ikhlas, yang penting kamu bahagia"..Sandra menangis mendengar itu, sambil mengangguk angguk bahagia.
Hari sudah menginjak sore, sandar mengajak roy mandi bersama ( ini yang pertama kali buat mereka ), ayok ria mandi bareng"..roy ditariknya dan diajak mandi bareng, mereka bercanda, saling membersihkan badan, dan keluar bersama. Saat pakai handuk sandar memberikan daster biru, dan disiapin BH baru. "nih ria pakai biar santai sambil nonton sinetron tuk" ...aku bingung, Cd nya mana? tanyaku. Sandra tersenyum...kalau malam nggak usah lah, biar ..kalau aku ada perlu,...hi.hi  " ucapnya sambil centil. " waduh berdiri nih?" ucap roy saat udah pakai BH dan daster. " Udah tenang, besok kamu minum pil ini, setiap pagi 1, setiap sore 1, jadi adik kamu nggak nakal lagi, ngerti say?" ucap sandar manja. " yah udah terserah kamu, emang itu pil apa kok hebat bisa buat adiku jinak? ....." pil hormon wanita, buat selama kamu jadi wanita, sifat priamu tidak dominan, nggak apa apa ah kamu lah, pusing aku, yang penting aku jadi istri kamu jadi suamiku, gantian...kamu yang ambil keputusan" ucap Roy. Sandra jawab senyum saja, namun senyum itu senyum bahagia bercampur kemenangan besar bagi dia, dia bisa merubah playboy jadi wanita, jadi istrinya..dan dia juga sudah siap jadi suami buat ria.
Sudah dua minggu roy menjalani jadi Ria, hari pertama hingga ke 4 terasa dineraka, namun semenjak hari kedua dia minum pil 2 kali hingga minggu kedua, memang terasa beda, juga setiap hari dia berlatih jalan, duduk dan bersikap seperti wanita dan yang menjadi instruktur istrinya langsung, ..kini dia mulai menikmati kehidupan Ria. Kalau Sandra pulang dari Toko, Roy sudah menyiapin teh hangat, handuk dan daster serta BH milik sandra disiapin rapi diatas ranjang. Sandra tersenyum puas melihat perubahan suaminya yang sudah mendekati wanita, termasuk Bu in juga senang melihat perubahan majikannya, kalau dulu jarang dirumah, ngomongnya dikit, cuek, kini kalau siang mbantu masak, ngerumpi, kadang minta diajari buat kue. Hidup jadi berubah, rumah tangga itu lebih hidup tidak sunyi lagi.
Tak terasa sedah hampir dua bulan, Roy memandang tubuhnya dicermin, lama dia berdiri sambil memakai daster tipis dan tidak pakai BH dan CD. Sandra bingung melihatnya kok lama amat didepan cermin. Didekatinya roy.." kenapa Ria kok kamu melihat cermin terus?...jadi centil yah.." tanyanya menggoda sambil memeluk roy dari belakang. Roy menangis dipelukan sandra, ..." kenapa Ria ku sayang, kok kamu menganis?.....Roy menatap cermin, " lihat, aku sudah punya payudara, pinggulku juga sudah besar,..burungku kecil, bagaimana aku bisa jadi lpria lagi, juga saat kamu kepingin aku mungkin tidak bisa lagi jadi suami yang benar" kata roy sambik menunduk sedih. Sandra tersenyum, " tenang ria sayang, aku sudah beli toy sex buat aku dan kamu...kan kamu juga udah jadi wanita sekarang, jadi akupun tahu kamupun harus aku puasin seperti pria muasin wanita"...ditunjukannya penis buatan 2 buah kepada roy, ...ini untuk aku dan satunya buatkamu" kata sandra, Roy masih bingung, klu buat kamu sih aku bisa pakai dipinggangku, terus yang buat aku buat apa yang? tanya roy polos .  "begini, kamu sudah jadi Ria dan aku harap jadilah Ria sesungguhnya, ..saat kita melakukan hubungan intim , biar kita gantian jadi suaminya, setelah kamu muasin aku, biar aku yang muasin kamu, kamu kulum aja toysex itu, rasain seperti seorang wanita yang haus sex, saat kamu udah klimax, biar aku puasin pantatmu seperti seorang pria menggagahi istrinya hingga puas,...gimana mau coba say?...kata pelan sandra. Roy senyum dan pasrah seperti seorang istri pada suami, " terserah kamu yang.".  Mulailah mereka melakukan hubungan lesbi, keduanya salim berebut mengisap dan menggigit PD, kedua saling merasakan hal yang luar biasa, apalagi saat roy diajari untuk membersihakn V sandar, sandar benar benar seperti kehilangan kesadaraan, dia tahu bahwa ini sorga sebenarnya, dimana cinta dia bener bener bisa menyatu dengan hasrat dan nafsu. saat saling mengenakkan toysek, dibimbingnya roy untuk mengulum, menjilat dan merasakan kenikmatan seperti itu, Roy benar benar lupa dan sudah seperti wanita sebenarnya, dia merasakan gairah yang sangat besar saat menyetuh dan mengulum toysex tersebut, hingga saatnya tiba Roy memasukan Toysex ke sandra hingga punca kepuasaanya pecah, dan gantian Roy merasakan pantatnya di masuki sesuatu yang sakit namun membuat dia melayang kenikmatan...Roy merasakan dia adalah Ria dan selamanya Ria.
Rumah tangga itupun berubah 180 derajat, pagi pagi sekali Roy sudah bangun, dia memasak nasi, lauk dan membantu bu ina membersihkan rumah, Rambutnya yang mulai panjang, serta mukanya yang memang asalnya kecil kini semakin lebih feminim, PD nya juga semakin sexy saat dia mengenakan BH yang ketat, sehingga membuat belahan PD nya terangkat disela sela daster yang lebar dibagian dadanya, semakin indah saat daster tersebut dihiasi renda renda warna PINK, indah sekali belahan tersebut.
Sandra keluar dari kamar mandi.dan memanggil Roy,..." yang, ayo cepat mandi dan ganti baju, aku mau ajak kamu kerumah temanku..." teriak sandar memanggl roy yang lagi diruang tengah, Roy masuk dan tanya " loh kerumah temanmu? kan aku udaj jadi waria, gimana aku menyembunyikan PD ku yang nongol besar gini yang? tanya Roy bingung. " yah pakai baju dong yang " jawab Sandra enteng sambil memberikan baju baru, baju baru itu Gaun terusan, bercorak bunga merah muda, dada lebar sehingga pasti buat PD jadi kelihatan sexy, pinggang ketat hingga pasti buat pantat jadi menggoda setiap pria yang lihat, juga bagiab lengannya agak melebar namun ada talinya, sehingga menutupi ujung lengan yang agak besar. " wah pasti aku tambah cantikpakai ini" gumam roy. Segera dia mandi dan memakai gaun tersebut , dipadukan dengan BH pink berenda dan tali BH transparan, juga CD model V ful berenda. Wow benar benar seperti artis..." aku siap " ujarku sambil roy  tunjukan kemolekannya didepan sandra dan  bu ina. " ehm kamu udah cantik sekarang yah,...ayo berangkat, kamu yang nyetir yah Ria..."    .... OK say".....keduanya pun pergi meluncur ke arah Tomang.


Sampainya di rumah Tika, mereka masuk kedalam. Sandra kelihatan senang saat bertemu dengan Tika, mereka berpelukan karena memang Tika teman sejak sekolah SMA hingga sekarang, suatu masa pertemanan yang panjang. Setelah memeluk Sandra, Tika melihat Roy sambil sedikit bingung, " ini siapa dra? tanya Tika sambil senyum kecil. Sandra mengajak masuk Tika ke dapur sementara Roy duduk manis di ruang tamu, tak lupa sedikit dikit dia membetulkan makeupnya sambil mengaca.." ehm makin cantik aku yah..." gumam roy. Sementara di dapur, Sandra menceritakan awal mula rumahtangganya hingga dia berhasil merubah seorang Roy jadi waria yang bernama Ria, dia juga bilang lebih bahagia saat ini karena hubungan batin lebih dekat, jadi teman curhat juga jadi kekasih lesbian yang sangat memperhatikan dan menyayang dia. Tika sedikit terngahngah mendengar certita Sandra, kedua terus bercerita baik tentang hal yang berbau sex maupun kesehariannya saat kedua sama sama menjadi istri di dalam satu rumah tangga. Setelah hampir 30 menitan mereka cerita, sandar teringat roy.." eh Ria sayangku masih dluar loh Tika, ayo kita kedepan"..bergegas mereka kedepan, Tika terus memandang Roy dengan pandangan sedikit nakal, terutama saat melihat belahan PD milik roy yang menggembul dari balik sela sela belahan baju bagian dadanya yang lebar dan turun, sehingga sangat memperlihatan keindahan PD milik rio. Mereka saling bercakap bertiga hingga sore, saat Rio pamit izin ke kamar kecil, Tika mengajak Sandra ke kamarnya, saat itu Tika bercerita tentang masalah rumah tangganya, terutama suaminya yang tidak bisa memuaskan dia secara birahi, " sebentar keluar... aku baru ambil nafas 10 kali,...aku sampai stress dra" keluh Tika. "apalagi hari ini aku ulang tahun, eh..aku udah beli baju sexy , juga Toy sex bila dia nggak sanggup lagi,..eh malah ditingal ke Bandung ada rapat kerja,..sebel aku" hardik Tika sambil menenteskan air mata. Sandra segera memeluk Tika " sabar ya sahabatku...semua pasti ada solusinya"  Sontak Tika melepaskan pelukan Sandra sambil berkata " Solusi...benar juga yah..tapi aku takut selingkuh,..boleh nggak aku minta ulang tahun dari kamu sesuatu yang berharga bagi kamu?" plase? pinta Tika. Sandra mengangguk setuju " kita udah bersahabat lama, apa yang aku punya asal bisa membahagiakan kamu, aku pasti ikhlas." jawab Sandra.  Tika tersenyum nakal sambil memegang tangan sandra dia membisikkan " aku pingin ML ama istri barumu...si Ria ..itu hadiah yang aku minta...boleh yah? ...sontak sandar kaget..." wah aku bingung sih tapi janji tetap janji..aku bicarakan dulu sama Ria yah..? Sandra berdiri dan berjalan keluar kamar menghampiri Roy yang sedang nonton TV. " ria...aku mau bicara penting sekali ama kamu, tapi kamu janjinya yah mau nolong aku yah.."pinta Sandra ." OK lah yang penting kamu bahagia say.."jawab Roy. " aku ingin kamu membahagiakan Tika malam ini, perlakukan dia sama seperti kamu memperlakukan aku, kamu bisa kan say..."    Roy agak kaget juga.."loh emangnya dia janda? kan udah punya suami say..terus aku kan waria, mana bisa muasin dia kayak pria...sebel deh kamu" Roy cemberut kesal.  "Tolong lah Ria, aku yakin kamu pasti mau yah..plase " rengek sandra, akhirnya Roy pun pasrah " Ok deh tapi cuma malam ini aja yah..."  ....Sandra tersenyum, dipeluknya Roy erat erat,  " makacih yah bidadariku.."  " aku pulang dulu, besok siang aku jemput kamu...jangan keras keras yah gigitnya , kacian Tika ntar kaget loh.." goda sandra. Malam mulai beranjak, Roy masih duduk diruang tamu, hatinya mulai gelisah semenjak ditinggal Sandra pulang,tak lama kemudian Tika muncul dedepan Roy, dengan balutan sexdress dan tan pakai BH, Tika seperti artis yang cantik dan sexy , Roy sempat muncul lagi sifat prianya saat melihat kecantikan dan keindahan tubuh Tika, tapi sifat feminimnya muncul lagi, dia tersenyum malu dan diam duduk. Tika memegang tangan roy sambil berkata " Ria, jadikan aku malam ini Sandramu yah..aku benar benar ingin merasakan cinta sejati dari orang yang aku cintai, namun cuma sandra yang sudah merasakannya, sedang aku belum..." lirihnya,.." bahagiakan aku yah...kita main lesbi kayak dirumah kamu yah.." rayu Tika sambil menggandeng  tangan Roy, dibawa masuk kekamarnya. Dilucutunya satu persatu baju roy hingga telanjang bulat, Tika sedikit terkejut melihat PD milik Roy yang kencang besar dan menantang.." ehm PD kamu sexy banget yah..pantas sandra nafsu sekali ama kamu .." puji Tika, Roy cuma tersenyum,...aku mandiin, dibimbingnya roy masuk kamar mandi, setelah masuk badshower, dengan lembut dan tatapan seperti srigala betina yang siap menerkam mangsanya, Tika terus memandikan dan menatatap mata Roy, Roy cuma tertunduk dan sedikit malu, sifat feminimnya sangat dominan di tubuh dan pikiran Roy sehingga semakin membuat Tika lebih menguasai keadaan, selesai mandi roy dihanduki dengan lembut, dibimbingnya ke ranjang dan mulai Tika ambil posisi menyerang dahulu. Diciuminya leher roy sambil PD roy diremas remas dan sekali kali dipeluntirnya puting Roy.....ehhhh Roy mulai terbawa suasana, dibalasnya dengan pantat Tika diremas, bebarengan dengan daerah V Tika mulai dirangsang. Tika menggeliat,..dia mencoba menaikan ritme permainan, di kulumnya mr P milik roy, dia mencobanya agar berharap bangun sehingga bisa lebih dinikmati, Roy ambil posisi 69, V milik Tika juga dijilat secara lembut, agresif dan penuh sentuhan yang sedikit kasar ke titik titik sensitif. Tika semakin menggila, " burung kamu kok diam aja yah Ria? tanya Tika sambil senyum ke Roy.." aku kan wanita bukan pria lagi, jadi itu bagiku cuma sesories aja.." balas Roy sambil tetap gerilya ditubuh Tika. Bagian V tika dibabat habis sama Roy hingga mencapai puncanya dan cruat....keluar cairan putih,....Tikapun berdiri dan mengambil toysex dari laci samping tempat tidurnya, dengan nakal  dia balikan tubuh Roy, .." aku mau perkosa kamu ria....nih rasakan nikmat sebenarnya dari Tika "....Mulai Tika memainkan kuda kudaan diatas Roy, dibenamkannya Toysex tersebut ke anus Roy, ...." ahm..Roy mulai kenikmatan dan terus merasakan seperti lagi terbang dilangit tingkat 7....memang beda sandra dan Tika, bantin Roy. Kalau sandar lebih lembut bermainnya, tapi kalau Tika dia ganas dan lebih dominan..lebih kasar..namun roy sangat menikmati permainan kasar Tika. Hampir 1 jam mereka bergumul saling memuaskan, hingga sama sama tumbang. Tika menangis sambil memeluk roy...." ria, makasih yah...akhirnya aku menemukan hal yang terindah dihidupku,..maukah kamu jadi simpanan ku? ucap lirih Tika.  Roy tersenyum, " aku nggak bisa kamu miliki karena tubuh dan hatiku buat sandra, tapi kalau kamu sekali kali menginginkan aku untuk berduaan, aku tidak keberatan, asal kita tidak saling terikat".....Tika tersenyum sambil mengangguk kecil.
Hari beranjak pagi, jam 8 sandra sudah sampai rumah Tika, saat masuk Tika sedang minum kopi bareng roy diteras belakang,.." halo ria sayang..halo Tika.." bagaimana? apa sudah boleh ria aku bawa pulang..aku kangen sekali ama ria " ucap sandra sambil mencium kening roy.  Tika pun cuma tersenyum pendek, " bawalah, diakan istrimu...aku berterima kasih sama kamu dra, sungguh suatu petualangan sex yang sebelumnya nggak aku bayangkan...benar benar luar biasa" kamu hebat dra...kamu hebat..dan aku sekarang mengerti kenapa kamu bahagia sekali memiliki Ria. " ucap Tika.
Sandra membalas dengan senyum bahagia, dipeluknya Tika " ok yah kami pulang dulu yah..." setelah berpamitan dengan Tika, mereka berdua kembali menuju rumah mereka, selama dimobil Sandra bertanya tersu apa aja yang mereka perbuat semalam hingga apa yang dilakukan hingga Tika kelihatan bahagia dan sedih saat melepas roy pulang. Roy cuma menjawan sekedarnya sambil bermanja manja ke sandra, sebenarnya dia agak malas menceritakan hal semalam, karena biarpun keduanya ( sandra dan tika ) sama sama cantik, namun perlakukan sex mereka sangat bertolak belakang, antara s lembut dan sibuas.
Semenjak kejadian itu Tika jadi seringmain ke rumah Sandra, dan sering pula saat siang kerumah dan sandra di Toko, Tika minta kepuasan dari Roy, berulang kali hingga tak sadar tingkah laku Tika diamati oleh suaminya yang bernama Adi. Adi bingung melihat perubahan istrinya, pagi pagi sudah mandi dan berdandan, terus jam 8 berangkat bilang kerumah sandra ada perlu penting,..malam jarang meminta ditiduri seperti dulu, sekarang datang malam jam 8, mandi, senyum senyum di kaca rias dan langsung tidur.  Benar benar mencurigakan , itu yang dibenak adi,...esoknya diikuti Tika saat meluncur ke rumah sandra, dilihatnya di mobil dia agak bingung, karena Tika saat sampai di rumah sandra, dia tidak turun mobil, tapi tetap didalam mobil. Semakin curiga Adi melihat sikap istrinya. Sesaat kemudian terlihat sandra masuk mobil dan meluncur pergi, baru Tika turun dari mobil dan masuk ke rumah sandra. Ditunggunya sekitar 10 menit dan buru buru ady masuk kerumah sandar, dia langsung masuk rumah dan langsungmasuk keruang tenagh sambil teriak manggil nama Tika. Saat dia masuk ruang tengah dia terkejut saat melihat Roy sudah berubah menjadi wanita cantik dan sexy, saat itu roy sedang mengenakkan baju terusan warna hijau muda, begitu sexy dan ketat hingga panta bulatnya dan pinggunya benar benar menggoda, apalagi payudara roy yang besar dan sexy, begitu terlihat belahan payudaranya saat roy kaget melihat adi.  Tikapun memecah kesunyian..."ada apa sih mas, kan aku cuma mau belajar masak dan buat kue bareng ria" hardik Tika sambil mendatangi adi. Adi masih kebingungan.." ini Roy kan suami sandar " tanya adi sambil menunjuk roy. Roy hanya terdiam sambil mengangguk....Adi terduduk sambil terus memandang Roy, semakin malu roy dipandang orang yang pernah kenal dia saat jadi pria. Tika kemudian menjelaskan duduk persoalannya bahwa roy sekarang sudah berubah jadi wanita, jadi sekarang sahabat Tika selain sandra, ria (roy) kini juga menjadi sahabatnya.  Adi kemudian meminta maaf ke roy sambil menyalaminya " maafin aku yah Ria,..aku salah paham " ucap adi. : iya nggak apa apa..kamu nggak usah kwatir, aku kan udah berubah jadi waria..kalau nanti operasi vagina bari jadi wanita beneran.., ayo mau minum apa di? tanya roy mencoba mencairkan suasana. "terserah deh..yang penting jangan susu, ntar susu kamu yang kamu beri buat aku" canda adi sedikit nakal. Sontak ada rasa BERR ..dihati roy saat mendengar gurauan adi, ..ada rasa lain saat dia melihat senyuman nakal adi..karena baru pertama kali ini dia semenjak jadi wanita, dia berbicara dengan seorang pria.  "kalau mau sih nggak apa apa..asal diminum bukan digigit.." goda roy centil. Adi semakin merasa tertantang dengan canda itu, bagi dia mulai saat muda dia ingin sekali merasakan tidur dengan waria, dan sekarang waria cantik itu berdiri  didepannya.  Tika mulai curiga melihat sikap adi yang berubah drastis,..sangat jelas kelihatan simpatik kepada Ria karena terus memandang saat ria berjalan masuk kedapur., Begitu indah lenggak lenggok pinggulnya, apalagi pantatnya yang menonjol kencang...wuh..adi sangat horny melihat roy seperti itu. Tika menghampiri adi sambil membisikan " mas, mau nggak kita mencoba hal baru yang indah, sexy dan pasti akan menjadi hal yang menyenangkan....mau?' rayu tika, adi pun agak bingung " maksud kamu apa tika, aku bener bener nggak ngerti maksudmu?" ,..."begini mas, aku liat mas memandang ria begitu nafsu....yang jujur yah..aku nggak marah kok?"  Adi terdiam dan sedikit kaget ketahuan Tika.  " Yuk kita main bertiga dikamar tamu rumah sandar ini,..kita coba hal baru bertiga...mau yah...kalau mau aku yang bicara ama Ria"..Adi sedikit bingung, mau nolak tapi hatinya sudah penasaran pingin gigit pantat ria,..mau setuju takut keenakan terus gimana selanjutnya kalau pingin lagi....." ok deh coba kamu atur" jawab pendek adi , dia nekad daripada penasaran dan nahan perasaan horny yang lagi menggembu gebu. Tika segera menyusul Roy kedapur, " ayok ikut ...sebentar yah bu ina, aku pinjam ria sebentar..." pinta tika, Bu ina ngangguk dan terus masak, digandengnya tangan roy masuk kamar tamu, satu persatu bajunya dilepasin, roy kebingungan " tika kan ada suamimu diluar?......" udah ria,..mulai saat ini suamiku juga suamimu....mas adi  ayo kesini, liat istri mudamu ini.." panggil Tika, saat adi sudah masuk kamar tersebut, dilihatnya dua wanita sama sama memiliki tubuh telanjang, payudara yang sexy, pantat sexy tapi salah satunya masih mempunyai mr P, segera adi menurunkan celananya.."eh..sabar dulu mas.." tahan Tika,  " biar istri muda yang melepasin baju dan celana mas....ayo ria lepasin baju dan celana suamimu..".. Roy beranjak menghampiri adi, dilepasinnya kancing baju satu persatu, terlihat bulu dada yang lebat didada adi,...ah roy mulai melayang layang perasaannya. Saat dia melepaskan sabuk dia gemetar,..karena baru pertama ini dia melayani pria.  Celana sudah dibuka dan saat dia melepaskan cd nya, terlihat mrP milik adi ..aduh..roy semakin tidak bisa mengendalikan dirinya, segeran diciumi, dijilati hingga dikulumnya punya adi, ...sungguh sudah lama roy mendambakan saat saat sepeti ini, bagaimana dia bisa memegang Mr P layaknya seorang istri memuasin suaminya. Adi kaget dan juga sudah merasa melayang layang keenakan karena servis roy.  Tikapun  segera menyusulnya, dia ambil posisi saling mengisi dikeduanya. Saat Mr P nya udah nggak bisa dibendung lagi, segera Tika memegang kepala Roy agar tidak dilepasinnya...dan  cruutt terpaksa roy menelan iar itu, hal yang pertama juga terindah bagi roy. Dan itu juga bukti buat Tika memang benar suaminya cepat sekali keluarnya.  Posisi semakin seru saat roy ambil toysek, ketiga nya benar benar sudah terbawa nafsu setan hingga terkapar bertiga dalam satu ranjang. Adi memeluk Roy sambil berkata " ria cantik..maukah kamu jadi istri keduaku?.....mau sayang? tanya adi. Roy menggeleng.."maaf mas..aku nggak bisa, aku tahu aku suka sekali sama kamu,..bahkan hari ini semua yang aku miliki telah aku serahin kekamu...tapi aku harus setia sama sandra...maaf yah.." ucap lirih roy, tak sadar air mata roy menetes. Adi segera memeluk dan menciuminya.."enggak apa apa kok.nextime saja kamu bukakan hati kamu buat aku yah...aku dan Tika senang sekali jika tinggal bertiga,..kita bisa saling mengisi dan memuasin hati dan batin kita bertiga. Tika menggangguk menggaminni ucapan adi. " benar ria sayang, kamu spesial buat kami."
Hari sudah siang, tika dan adi sudah pulang, Roy sambil memakai dater panjang bali, dia melamun di teras depan, dia merasa hidupnya jadi berubah semenjak memutuskan jadi waria.  Semua orang disekelilingnya jadi menyayangi dia, bahkan kebanyakan lebih dari menyayangi. Bu ina melihat roy termenung sendirian dia datangi, " Bu ria..kenapa? lagi sedih yah..?  ...."enggak bu ina, aku cuma merasa aku ini sekarang bener bener menjadi seorag wanita, tinggal dirumah, memasak, melayani hasrat orang yang aku sayangi, selesai semua itu duduk memakai daster seperti ibu ibu rumah tangga yang habis selesai masak pasti melakukan hal yang sama, nyantai sambil dasteran, melamun atau kadang menonton sinetron....yah begitu deh sambil menunggu sang kekasih pulang kerja."..desah roy,.."apa memang begini hidup ibu rumah tangga yah?' tanya lirih ke bu ina. " iya memang kodrat wanita sebenarnya yah gitu toh bu...nikmati aja..aku senang lihat ibu sekarang lebih anggun, lembut dan feminim....benar loh...ini hal yang luar biasa bagi aku " ujar Bu ina. Semakin lama mereka saling cerita , bercanda hingga tak terasa sudah sore. Sandrapun sampai rumah dan melambaikan tangannya saat melihat roy dan bu ina lagi duduk duduk diteras depan. Hai semua....aku pulang,...segera dipeluknya roy dan diciuminya..." gimana ria sayang..kamu kangen aku nggak? goda sandra sambil memeluk roy,...roy pun tersenyum mengangguk..cinta keduanya semakin membara dan semakin harmonis...duina  sandra semakin indah karena perubahan fisik roy...

Sandra terbangun dari tidurnya, dilihat jam menunjukan 05 pagi, dia segera mandi dan menuju garasi. Hari ini ulang tahun roy, dia sungguh senang dan ingin memberi kejuta saat roy bangun tidur, dia mau mengambil kue tart hadiah dari sandar buat roy, juga dimobil sudah disiapin sebuah baju sexy baju pesta yang anggun dan feminim. Bu ina segera membukakan garasi, kebetulan Bu ina juga mau kepasar, dia mau belanja keperluan dapur. Karena buru buru Bu ina lupa mengunci pintu dapur. Roy terbangun jam 6 pagi, dia cari sandar dan bu ina nggak ada…karena nggak ada ada orang roy bermaksud mandi, dilepaskannya daster merah dan CD merah tua  yang dia pakai dan dimasukannya ke mesin cuci, maksudnya biar nggak ada baju kotor dikamar dan dia langsung mandi, saat dia berjalan telanjang bulat melewati dapur hendak ke ruang tengah , tiba tiba dia kaget karena seorang pria sudah berdiri berhadapan dengannya, roy bingung tak ada baju sehelaipun dibadannya sedangkan bla mau kekamarnya harus melewati ruang tengah, kalau keruang tengah harus melewati pintu dapur, dan pria ini berdiri dia jalan tersebut….yang lebih membuat roy pucat pasi adalah pria itu Pak RT tempat dia.  “ selamat pagi..maaf mengganggu pak roy..eh maaf udah jadi wanita….mbak roy….” Tegur pria itu sambil terus memandang payudara roy,.semakin panic roy..” eh pak RT bisa pulang dulu dan nanti kesini lagi? Kan saya mau mandi dulu..maaf yah” kelit roy mencoba mencari alasan buat mengusir pak RT.  Pria itu tersenyum..” iya nggak apa apa tapi kan udah terlanjur lihat nih…dan jujur badan mbak roy sungguh indah sekali, apalagi payudara dan pantatnya itu..ehm buat saya bisa stroke…mau nggak bermain 5 menit saja…terus saya pulang dari sini dan saya jamin nggak ada satu wargapun yang tahu disini anda sudah jadi waria..eh maksudnya saya wanita” ucapnya memaksa juga sedikit mengancam, dihampirinya roy  dan dielus elusnya tangan dan payudara roy..” benar benar indah dan halus,  sebentar saja yah…ayo biar cepat “ buru buru pria itu melepaskan reseletingnya dan BLUG….keluarlah mr P yang besar, hitam dan berotot,..Roy langsung lemas melihat Mr P segagah itu, jauh sama punya andi,..apalagi punya roy sudah kecil dan burung waria lagi.  “ ayo mbak ayu..segera dimulai, saya udah nggak tahan nih..” ditekannya kepala roy agar jongkok dan dihadapkannya burung perkasa itu kemuka roy,..berbagai perasaan berkecamuk di dada roy, antara kagum, jijik karena baunya asin dan kecut menyengat, juga rasa ingin diperkosa dengan burung segagah itu. Perlahan lahan dipegang dan dielus elus,.sejenak kemudian mulai meningkat dimasukan kemulut roy, denga lembut keluar masuk sambil tangan roy mempermainkan telor dan batangnya,..pria itu kaget dan benar benar kenikmatan,.dia mendesah, nyengir seperti tah tahan menahan servis roy. Terus roy buat keluar masuk dari mulutnya, tangan pria itu mulai nakal meremas payudara roy, diremasnya serta dipelintirnya punting roy…roy pun mulai merasa naik ke langit tingkat 8, …ehm kedua saling mendesah. Dan pria itu pun mengeluaran cairannya karena nggak tahan lagi,….meskipun sudah keluar karena roy sudah nggak ingat lagi, masih roy ciumi dan jilati Mr P gagah tersebut .tiba tiba  HAI…APA APAAN KALIAN DIRUMAHKU..!! keduanya kaget nggak karuan melihat sandar berdiri didepan pintu dapur dan disampingnya Bu ina.  Roy kebingungan apalagi dia lagi telanjang bulat dan mulutnya masih basah terkena cairan pria itu. Pak RT mukanya merah padam, dia sangat malu juga kebingungan, segera resletingnya dinaikan dan dengan baju yang nggak rapi lagi dia segera pergi meninggalkan dapur dan keluar. Tinggal sandar yang masih melotot kearah roy,..roy masih bingung, segera dia berlari kekamar untuk memakai daster dan berusaha menjelaskan ke Sandra yang lagi menangis diruang tamu,…Bu ina disamping Sandra menenangkan Sandra,..rupaya upaya roy menjelaskan ke Sandra semua yang terjadi  ternyata nggak berguna lagi, Sandra bangkit ke roy, ditamparnya roy keras sekali, dia sambil melotot dia berkata “ Kamu sekarang sudah buka Ria sayangku lagi,….tapi kamu sudah jadi pelacur..jadi sekarang juga kemasin barang kamu…keluar kamu dari rumahku…jadilah pelacur diluar sana…Cepat!!!!!” ditamparnya roy lagi.  Roy menangis masuk kamar, sambil tersedu sedu dia memasukan baju dan keperluan dikoper tersebut, dompet, alat makeup tak lupa dia masukan. Dengan memakai rok jean panjang dipadu kaos panjang, dia keluar dari kamar dan menenteng kopernya, sambil masih menangis dia menuju pintu keluar, Bu ina menyusulnya..”Ria ..ria tunggu..Ibu ikut..” Teriak Bu ina,   segera bu ina masuk kekamarnya dan memasukan baju di tasnya, sambil melewati sandar dan meskipun pamit, sandar sudah nggak peduli lagi sama kedua orang tersebut. Akhirnya roy dan bu ina sama sama keluar dan menghentikan taxi, mereka luncuran  entah kemana belum tahu, yang penting segera pergi dulu dari rumah itu.

Disepanjang jalan Roy masih tersedu, Bu ina dengan sayangnya mendekap roy serta mengelus ngelus kepalanya. “ Bu ina kenapa nasib aku jelek begini yah…apa sandar nggak tahu kalau hari ini aku dipakasa pria itu,..dan akupun juga terseret suasana saat itu..bukannya aku centil terus menggoda setiap pria yang ada disekitarku…” ujarnya sambil menangis. Jawab Bu ina “ Ria kamu sudah aku anggap anakku, kamu sudah menjadi wanita seutuhnya dimataku,…sifatmu dan hatimu baik bagiku.  Semua yang kamu jalani ini adalah bagian dari suratan perjalananmu dihidup ini. Ada jalan yang terang ada jalan yang gelap. Setiap jalan yang terang selalu melewati jalan yang gelap untuk menuju jalan terang lagi. Jadi jika jalan terang sudah kamu jalani dan kini kamu lagi menjalani di jalan yang gelap, kamu nggak boleh menyerah, Kamu harus berjuang mengisi hidup ini hingga kamu bisa melewati jalan gelap ini dan masuk dijalan terang lagi. Ingat roda didunia terus berputar, tapi kamu juga diberi pilihan untuk menentukan kamu diatas atau dibawah. Jadi yang sabar saying yah…” nasehat Bu ina menyentuh hati roy…dia mulai berhenti menangis dan memeluk Bu ian erat erat, sambil tersenyum kecil roy memandang bu ina “ jadi kita kemana nih ibu ku ?’ tersirat mulai ada semangat diwajah roy, Bu ina lega melihat wajah  roy “ kita ke Bekasi saja, bu ina punya saudara yang rumahnya kosong karena di Jawa, kunci sudah Bu ina pegang, tapi kotor sekali, kita bersihkan dulu..jelek loh rumahnya..gimana mau ria berjuang dengan ibu disana? “ Tanya bu ina gembira..” mau..mau..kita berjuang dari nol lagi bu yah…”  Pak ke bekasi ..”  taxi itu meluncur ke bekasi, tersirat kebahagian dan senyum lepas di wajah roy, dia merasakan kebebasan setelah lepas dari Sandra, dan dia siap menjadi wanita yang berjuang menghadapi kehidupan ini, apalagi ada Bu ina….roy bangga dan bahagia memiliki Bu ina, walaupun roy seorang waria namun bu ina memperlakukan dia seperti anak perempuanya.

Sesampainya di rumah tua itu, terlihat sekali kotor dan kacau. Rumput lebat, debu, apalagi saat pintu dibuka..bau lembab dan kotor dirumah yang ukurannya  6 x 12 m itu. Namun semangat roy sudah kembali tinggi, selama 3 hari dibrsihkannya rumah tersebut bareng bu ina, kedua nya mukanya sama sama bahagia karena seakan menemukan hidup baru antara ibu dan anak perempuannya. Airpun ditimbah dengan semangat untuk mandi dan hidup rumah itu. Saat malam menjelang, roy tidur bersama bu ina, roy memakai daster ungu yang trnsparant karena panas sekali hari mau hujan. Sedikit gelisah hati roy mengingat atmnya Cuma 1,5 juta, entah sampai bertahan berapa hari terus mau makan apa?  Bu ina tahu roy sedang gelisah, dipeluknya roy dan dielus elusnya rambut panjangnya roy “ kenapa nduk? Kok kelihatan gelisah “ roy memandang bu ina dan menyelip didada bu ina, diantara belahan payudara bu ina yang sudah tidak kencang lagi, “ bu, uangku tidak banyak Cuma 1,5 juta  , mungkin Cuma bisa buat bertahan beberapa minggu saja, terus gimana hidup kita ini yah..” ucap roy lirih. Bu ina dengan sabar mengecup kening roy “  ria…yakin yah..pasti bisa kita lewati, besok kita siap siap buka warung saja, biar ibu yang masak, kamu yang melayani, lagian suara kamu kan sudah kayak wanita, nggak terlalu kelihatan pria lagi, apalagi badan dan wajahmu..ibu sendiri kadang lupa …ibu kira kamu ini perempuan beneran…” goda bu ina, roy tersenyum dan mash manja didekapan wanita tua itu, “ yang penting kamu hati hati, karena pasti pria pria hidung belang deketin kamu, jangan sekali kali kamu beri kesempatan , karena kalau kamu beri sekali kesempatan, tersu terulang hal seperti Sandra…sudah..ibu nggak bisa Bantu kamu lagi…jadi harus kuat yah..apalagi kecantikanmu itu yang ibu takui…jangan mudah tergoda yah..harus kuat.sanggup nduk?’  nasehat wanita tua itu dibalas senyuman oleh roy. Dia benar benar menemukan seorang figure Ibu yang saying juga melindungi dia.

Selama seminggu roy dan bu ina mempersiapkan  pembukaan waruang makan mereka, namanya “ TENDA RIA “  jalan ditempat mereka memang sepi, jadi sunggu perbuatan nekad sebenar yang mereka lakukan itu. Namun perlahan ada orang yang datang dan makan. Dan kebanyakan pria yang makan disana  benar kata bu ina, matanya naka nakal kadang ada tangan jahil saat roy menyodorkan makanan ke mejanya. Namun dengan sabar roy berkelit halus dan menjauh, semua pria yang berusaha mendekati dan membaiki roy, roy perlakukan sama seperti pelanggan baru, tidak terlalu dekat juga tidak terlalu jauh. Bu ina lega melihat cara roy menghadapi pelanggannya, disitu yang tersebar gossip bahwa Ria adalah seorang janda kembang,.  Dalam sebulan warung sederhana tersebut muali ramai, roy sendiri mulai memakai karyawan wanita 2 orang dan dia pilih yang cantik cantik untuk menjaga citra warungnya. Bagi roy dunia marketing dulu adalah dunianya saat dia jadi pria, makanya dia bagus dalam menerapkan management warungnya, pelayanan warungnya, didukung dua pegawai wanita yang cantik  Santi dan Tina, roy kini nggak turun lagi mengantar makannya, cukup dia menyiapkan makanan dan sebagai kasir. Kadang dia Bantu bu ina memasak, hubungan ibu dan anak itu semakin dekat kian hari. Dan sejauh ini pria pria itu baik yang tampan maupun yang wajah pas pasan termasuk kantongnya tidak ada yang tersinggung atas sikap Ria yang menghindar halus setiap didekati.
Tidak terasa sudah genap 3 bulan warung tersebut buka dan omset mereka perhari cukup mencengangkan buat warung baru juga didaerah sepi seperti itu.  Roy kecapaian dan setelah melepas bajunya, dia ambil toysex yang dia bawa ditasnya, dia masuk kamar mandi. Sambil badannya dipenuhi busa, dia mencoba onani dengan toysex tersebut, dibenak dia masih terbayang milik pak RT, sunggu besar dan gagah. Saat merasakan onani dia tidak tersadar kalau Santi didalam kamar mandi tersebut, dia lagi jongkok di tempat buang air, karena kamar mandi itu bersebelahan dengan sumur, makanya untuk buang air posisinya agar minggir dan gelap. Santi terdiam karena kaget melihat Roy yang memiliki burung, sungguh kaget setengah mati bagi santi karena selama ini dia kagum sama roy, bagi santi roy merupakan wanita yang cantik, lembut, putih bersih dan hebat bekerja.  Santi mulai terangsang melihat roy mempermainkan toysex tersebut dilubang anusnya, apalagi roy meremas remas payudaranya sendiri sambil merasakan toysex tersebut. Saat roy keenakan, dia ambil posisi miring, dia terkejut sampai jatuh, ada santi disitu…??? Roy kebingungan,…hasrat dia langsung hilang karena ketakutan juga kebingungan. Santi mendekati roy,..” mbak ria, jangan kwatir aku nggak akan bilang siapa siapa kok yah…aku janji..percaya yah..” ucap pelan santi ke telingan Roy, roy mengangguk pelan tapi dia menyembunyikan toysexnya dibalik badannya, kedua wanita itu sama sama telanjang, tapi payudara Roy kalah besar dengan payudara santi. “ Ayo mbak, santi mandiin yah…ayo jangan malu malu, sekarang kan udah saling janji menjaga..” bisik santi, dituntunya roy , disiramnya dengan air dan disabuninya badan roy dengan lembut dan pelan. Roy yang masih gugup merasa dimanjain sama cewek cantik ini, usianya santi mungkin masih 21 tapi bodynya wow…apalagi wajah cantiknya itu, ..rambutnya ikal namun semakin membuat wajahnya cantik dan feminism. Saat sabun itu mendarat dan berputar putar di payudara roy, roy mulai merasakan gairah,..namun dia pura pura bertahan, dia diam saja. Sabun mulai berputar putar sambil turun, seketka sabun bergesek maju mundur ke burung dan pantat roy serta melewati selangkang roy, maju mundur maju mundur seakan akan memberi sinyal roy bahwa apa yang wanita muda itu lakukan pasti membuat roy bergairah. Sebentar kemudian selesai dan disiram roy sampai bersih. Sambil dihanduki badan  roy, santi membisikan “ mbak ria, kalau aku kepingin ama mbak…ehm mau nggak mbak jadi pacarku walau semalam, karena aku ini sebenarnya janda didesaku, sudah 2 pria mengawiniku tapi semuanya penipu dan bisanya memukuliku….tapi mbak ria ini beda, cantik lembut juga mempunya alat lelaki,…” bisikan itu nakal sekali karena tangan santi masuk kehanduk roy sambil mempermainkan burung kecil milik roy “nggak apa apa kecil tapi yang penting aku disayang dan setia ama aku..mau yah..” desah santi sambil menjilat telingan  roy, Roy Cuma mengangguk dan sambil memandang wajah cantik perempuan muda itu “ pelan pelan saja yah, aku baru mulai usaha dan jangan sampai gairah kita merusak semua yang sudah aku bangun, juga Bu ina ibuku, kasihan dia kalau jadi kacau. Aku  bisa memenuhi apa yang kamu inginkan, tapi kita harus perlahan dan mungkin waktunya bisa lebih dari 2 bulan untuk memastikan apa yang kita perbuat itu benar atau tidak. “ ucap roy sambil mengelus ngelus pipi wanita cantik itu. Santi mengangguk, diciumnya bibir roy,..” sampai kapanpun  aku menunggumu mbak yah..aku pasti jadi istri yang setia “ 

Roy mulai menaruh hati ke santi, disela sela kesibukannya memasak membantu bu ina maupun saat melayani pembeli warung, selalu dia selipkan pandangan maupun senyuman ke santi. Demikian pula santi, karena sejak awal dia bekerja di warung milik roy karena dia melarikan diri dari kesedihannya di desanya, sudah 2 kali dia gagal bermah tangga, padahal usianya  masih 21 thn namun sudah 2 kali merasakan disakiti, dihianati bahka dihina lelaki. Jadi dihati kecilnya tertanam rasa benci dan tidak percaya lagi terhadap lelaki, bagi dia lelaki itu neraka. Dan saat santi bekerja di warung Ria inilah rasa kagum akan kecantikan, kemolekan tubuhnya roy juga kepandaiannya dalam mencari duit terpupuk manis dihatinya.. Apalagi saat dia tahu roy adalah waria, pas dan cocok  buat hati santi. Karena dia masih membutuhkan gairah dari burung pria namun dia tidak membutuhkan kehadiran sosok pria disisinya. Dan semuanya itu ada di roy. Setiap roy senyum kedia, dia sambut senyuman tersipu malu sambil menunduk, ada rasa cinta tumbuh di hatinya. Bagi Roy, kehadiran sinta merupakan pengganti Sandra dihatinya, kecantikannya dan bentuk tubuhnya sungguh indah, ditambah payudara milik santi yang besar menantang…sungguh pilihan yang sulit untuk menolaknya.  Semenjak itu mereka berdua semakin akrab dan tidak malu malu Roy sering minta Santi mandiin luluran tubuh roy, dan sama sekali tidak memancing curiga orang lain maupun bu ina,  karena mereka anggap  roy dan santi seperti adik kakak, sama sama cantik dan suka bergurau.  Saat mandi luluran itulah hasrat mereka berdua tersalur dengan indah, baik roy merasa lega saat burungnya dipermainkan santi hingga basah, juga payudara roy dijilati santi sekali kali digigitnya juga diremasnya….sebaliknya roypun memjilati V santi dengan penuh kasih saying dan gairah , meremas  remas payudaranya serta mencumbui santi hingga mereka berdua benar benar merasakan kepuasan sex sebenarnya.  Hal itu terulang seminggu 2 -3 kali selama 2 bulan, hingga soal baju, BH dan CD pun mereka sudah terbiasa saling tukar. Bu ina juga setiap minggu belanja kepasar dan pulangnya selalu membelikan daster baru, BH baru kadang rok panjang buat roy, Bu ina sangat besar perhatiannya ke roy, dia sudah dianggap anak perempuannya.

Tak terasa sudah berjalan 5 bulan warung tersebut berdiri, semakin banyak pelanggan warung tersebut. Apalagi diluaran terkenal ada 3 wanita cantik yang mengelolah warung tersebut, sehingga menjadi daya magnet yang kuat buat pelanggan pelanggan pria terutama bujangan. Kalau masalah godaan dan usaha pendekatan dari pria pria itu ke santi maupun Roy sudah berlusin lusin, namun mereka dengan halus menghindarinya. Saat jam makan siang seperti biasa, roy melayani tamu tamu yang pesan makanan dan diantar oleh santi dan Tina. Saat roy sibuk menata masakan dipiring dia dikejutkan suara yang asing terdengarnya “ Ria aku minta lontong sayur pakai ayam opor yah? “ saat Roy melihat pembeli tersebut, betapa kagetnya dia ternyata Adi suami Tika. ‘Eh mas adi..” balas Roy gugup,..” silahkan duduk mas ntar dikirim kok makanannya “ ujar roy. Adi tersenyum “ ok aku tunggu di meja yah, lama nggak ngobrol ama kamu “  ucap adi sambil sedikit nakal mengelus tangan roy., dan dia menuju meja pojok.  Roy kebingungan , segera dia masuk ke dalam dan memberitahu Bu ina, buru buru sama bu ina roy suruh ngumpet dan bu ina yang melayani pesanan tamu, Hampir 2 jam adi nggak beranjak pergi meninggalkan meja tersebut , hingga akhirnya dia kecewa dan pergi meninggalkan warung itu. Lega roy dikabari adi sudah pulang, santi yang bingung segera menghampiri roy, “ emang siapa tadi itu mbak..kok mbak kelihatan ketakutan? “ ..roy menghela napas panjang..”he… tadi itu teman istriku..makanya aku malas menemui dia, sudah lupain..itu masa lalu yang pahit..pahit sekali.” Roy beranjak pergi sementara santi masih diam bingung. “ istri? Apa mbak ria pernah kawin dulunya yah..?
Malam semakin larut, santi masuk ke kamar roy yang kebetulan belum dikunci, dilihatnya roy lagi tidur tidur sambil memakai daster pendek warna ungu dada rendah berenda,…selain itu karena terlalu pendeknya daster itu terlihat celana pink roy sehingga semakin sexy dengan dipadukan rambut roy yang sudah melebihi bahu. “ malam mbak..” tegur santi, roy sedikit kaget..” oh santi..masuk, ada apa “ tanyanya sambil senyum. “ santi mau Tanya , sebenarnya mbak dulu seperti apa sih kok ada istri? Santi bukannya cemburu..tapi santi hanya pingin saja mbak terbuka sama santi, boleh nggak ?” ucap santi sambil membelai rambut roy, roy semakin nyaman apalagi kepalanya disandarkan di payudara besar itu..ehm nyaman.   Roy menceritakan semua kisah dia hingga dia dan bu ina diusir dan buka usaha disini. Setelah cerita roy bingung melihat santi meneteskan air mata, dipeluknya roy erat erat..” mbak ria nggak usah sedih yah..santi mencintai mbak ria apa adanya..sampai kapanpun dan apapun yang terjadi…santi sangat mencintai mbak..” ucapnya. Roy mengangguk dan mereka saling berpelukan. 
Sudah 3 minggu semenjak adi datang, roy sedikit gelisah, ada rasa takut, cemas apabila adi memberitahu Sandra tentang keberadaannya, namun disatu sisi dia juga nggak yakin Sandra mau menemui dia lagi.
Hari minggu datang, roy , santi dan bu ina bersiap siap mau jalan jalan ke Jakarta karena mereka kepingin liburan, Tina dapat bagian menjaga rumah, kalau warungnya tutup.  Merekapun berangkat naik bis menuju mall, sepanjang jalan roy menggandeng tangan santi, santi pun terlihat bahagia dan kadang manja ke roy sehingga bu ina agak curiga ke hubungan roy dan santi. Saat tina dirumah tiba tiba terdengar suara pintu diketok, keluarlah dia menuju pintu dan dibukakannya. “ selamat pagi…bu ina dan Ria ada dirumah ? Tanya wanita cantik didepan Tina, “ eh mini siapa yah? Tanya tina kepada kedua tamu tersebut. “ saya Sandra dan ini teman saya tika,..kami ini saudaranya bu ina dan ria.” Balas wanita cantk itu.  “ Ria dan bu ina lagi liburan ke mall mbak, tadi jam 6 berangkatnya, mereka bertiga berangkatnya”
“bertiga?” siapa satunya yah? Tanya Sandra
“santi, teman saya, dia juga karyawan warung ini sama juga saya, coba mbak susul saja siapa tahu ketemu, mereka di mall bekasi,. “
“ ya udah terima kasih yah….” Bergegas Sandra dan tika menuju mobil dan menuju mall. Sandra terlihat cemas mendengar bertiga, karena Tina saja cantik  ntar Santi sama atau lebih cantik dari Tina….uh..rasa berdebar semakin kencang didada Sandra.
Setelah 2 jam sampailah mereka di mall tersebut, bergegas mereka keluar dari mobil dan menelusuri lorong lorong dan semua tempat makan, jual baju hingga supermarket mereka telusuri, rasa lelah sudah diabaikan karena rasa penasaran dan kangen dihati sandar, dia ingin minta maaf ke roy dan bu ina serta ingin membawa mereka pulang dan berkumpul lagi seperti dulu. Hampir 1 jam mereka perputar putar namun tidak ketemu, Sandra mulai resah dan Tika mengajak mencari toilet dulu dia mau pipis. Saat itulah mereka melihat Roy didepan kamar mandi wanita, “ Ria….” Teriak Sandra sambil berlari dan memeluknya, diciumi nya pipi roy dan sama sekali sandar tidak menggubris orang orang disekelilingnya yang juga bingung liat 2 wanita cantik lagi bercium ciuman.  “ Ria mafain aku yah…aku mohon kembali kita bersama lagi yah..” pinta Sandra sambil tengan roy digenggamnya,..matanya berlinang bahagia. Roy pun sebenarnya kangen berat sama Sandra, rasa cinta itu tidak pernah hilang,..namun dia bingung karena bu ina dan santi masih didalam toilet. “ kita kembali seperti dulu lagi saying yah..aku janji aku nggak pernah marah dan kasar kekamu lagi…aku sumpah.” Ucap Sandra sambil memeluk lagi roy. Saat itulah santi dan buina keluar dari toilet, santi melongo saat melihat roy dipeluk erat wanita cantik didepannya, rasa gemetar dan matanya tak terbendung lagi menetes air mata kecewa. Bu ina juga nggak bisa berbuat apa apa melihat situasi itu, dia seperti nggak percaya ada Sandra didepannya namun diapun kasihan melihat santi  menangis kecewa. Santi tahu pasti ini Sandra,..segera dia berlari sambil menangis meninggalkan Roy dan buina, roy sadar kalau santi berlari, dilepaskannya Sandra dari pelukannya, roy berlari menyusul santi,..” santi.tunggu” teriak roy. Tapi santi masih terus berlari sampai keluar dari pintu mall, roy berlari dibelakangnya, dissusul dibelakang roy , ada Sandra dan tika serta bu ina ikut berlari menyusulnya. Sandra takut kehilangan roy lagi, bagaimanapun dia harus bisa merebut roy dari wanita yang bernama santi itu. Namun nasib bicara lain, saat santi berlari keluar dari mall, dia tidak melihat lagi kanan kiri, akhirnya….BRUUUEAK… santi diterjang taxi yang sedang meluncur kencang, tubuh moleknya terpental dan jatuh bersimbah darah ditengah jalan. Roy berteriak histeris melihat pemandangan tersebut, dia berlari dan memeluk tubuh santi yang sudah lemas dan penuh darah. “ Santi…santi..bangun santi…” roy menangis keras sambil menciumi santi, digoncang goncangkannya tubuh itu namun tetap tak bergerak. Santi telah meninggal di tempat, terlalu keras benturan mobil juga aspal buat wanita seperti Santi.   Bu ina menangis sambil duduk disebelah roy, Sandra dan tika pun ikut menangis dan duduk didamping roy, mereka terpana dan tidak menyangka akan seperti ini kejadian yang dilalui.
Tubuh santi dibawa ke rumah sakit terdekat, roy masih menangis dipelukan bu ina, sandar mendatangi roy sambil terbata bata “ ria maafin aku yah…aku nggak menyangka akan begini….ucapnya lirih sambil meneteskan air mata, bu ina maafin Sandra yah…” pintanya sambil sungkem ke buina, Bu ina segera mengajak Sandra berdiri dan berkata “ bukan salahmu, ini memang takdir santi, kalau santi tadi tidak berlari…mungkin kejadian ini tidak akan ada, memang ini tadir dia”  Roy masih menangis terduduk, baju terusan bermotif bunga kotor terkena darah santi, dia begitu sayang sama santi, “ Ria maukan kamu maafin aku..” pinta sandar sambil menangis,…”  Roy memandang Sandra dengan tajam, namun roy sadar ini mungkin sudah garis hidup, roy mengangguk, mereka saling berpelukan. " aku merindukan mu ria, ini gaun yang kusiapkan buat hadiah ultahmu dulu masih aku simpan dan aku berharap bisa memberikannya sama kamu, tiap malam aku doa dan akhirnya dijawab bahwa aku menemukan orang yang paling aku cintai....aku cinta kau ria.." roy mengangguk dan mereka saling berciuman karena sudah terlalu lama menyimpan rasa kangen.
Semenjak kejadian itu Roy menutup warungnya, kenangan santi selamanya akan dia ingat dihatinya. Warung Ria tidak buka lagi, dan  Bu ina , Roy serta Sandra kembali bersama hidup selamanya.

By :es91825

3 Responses
  1. Anonim Says:

    bagus bagus sist...boleh ketemuan ga sist... qu nak bgr....


  2. Go_To_Hell Says:

    mau juga dunk didandanin


  3. Anonim Says:

    ceritanya beneran ni ?
    menyentuh bgt cerita nya...
    :(
    pengen ketemu semua tokoh deh..