English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengumuman

Forum kita yang baru
dengan domain yang kita beli sendiri
Kunjungi http://f.indocrossdresser.com/vanilla/

Ingin Belanja
Bra, CD, Underware, Dress, Makeup
dan semua perlengkapan wanita?
Klik disini
Hari ini akhirnya q beranikan diri juga mendatangi studio itu meskipun hrs cabut dari kantor ..janji pertemuan jam 10, jam 9 q berangkat dr kantor .. Q paksakan datang pas hari dan jam kerja karena kata pemiliknya biasanya pada saat itu studio sepi, pasti sip lah pikir q..Setelah sempat berputar" sedikit (maklum, q buta daerah itu) akhirnya q temukan juga studio itu, ternyata lokasinya cukup mudah ditemukan terletak di deretan ruko pinggir jalan antara bypass - prj, kemayoran  selain itu juga aman dan nyaman krn punya area parkir di depannya. Studio itu terletak di lantai 2, dimana lantai 1 nya adalah salon dan utk mencapainya qta hrs melalui salon itu.

Sekitar jam 10.15 aq masuk k salon itu, seketika beberapa pasang mata menatap q ingin tau, mereka adalah para karyawan salon yg msh nganggur krn blm ada tamu yg datang .. dengan tenang q bilang "mau ke studio mba" dan mereka langsung menunjuk pintu kecil di bagian belakang salon, selanjutnya mereka spt tak acuh dan kembali mengobrol spt sudah terbiasa melihat ini ..Pintu kecil ini menuju sebuah lorong sempit bertangga (mirip film" yakuza tp ini kondisinya cukup baik) menuju ke lantai 2 yg ternyata hanya ada studio di lantai itu dan terlindung oleh pintu masuk sempit yg saat q datang tampak agak terbuka sedikit .. di dalamnya q lihat ada seorang wanita cantik (keturunan) setengah baya sedang ngobrol dg seseorang. Begitu melihat q melongok, langsung saja si wanita memanggil (nama) q masuk, ternyata dia si pemilik salon dan ternyata dia juga yg akan ngedandanin aq .. waw, langsung horny aq ngebayangin bkl didandanin wanita cantik yg juga sgt ramah ini, bikin hati q jd tentrem ...
Setelah tamunya tadi keluar, yg tertinggal di dlm ruangan hanya aq, wanita itu (sebut aj cici) dan seorang cwo (editor foto) .. siplah sepi pikir q.Pertama" cici mengajak q ke deretan kostum2 untuk q pilih. Aq boleh memilih 2 kostum sesuai paket yg q pilih, dan aq memiilih kostum bridal dan dress warna kuning yg indah .. Setelah itu cici meminta q utk melepas seluruh pakaian q di vitting room dan dia bertanya apakah aq membawa celana pendek, q bilang ,"nggak ci" .. sesaat cici tampak seperti kebingungan krn tdk mungkin membiarkan q pake cd doang .. hi4.  Dia membongkar sana-sini mencari sesuatu dan akhirnya menemukan sesuatu dan langsung menyodorkannya pada q sambil bertanya, "klo ini mau pake ga?" .. ayo tebak apa yg disodorin? .. HOTPANTS .. yah sebuah 'hotpants mini bgt yg seksi abizz' (ga tau deh mungkin milik dia, he3). Belaga bingung q jawab, "pake ini ci?" si cici ngejawab, "iya, abis ga ada yg laen ..", q pura" keberatan (padahal sih .. tau ndiri lah ha5), "ya udah deh ci". Eh .. ga taunya tuh celana kyk jodoh sm aq, begitu dipake ternyata pas bgt di bokong q bikin si adek over acting .. wkwkwk. Q berputar-putar di depan cermin di dlm vitting room, hmm sexy juga y aq klo pake hotpants begini .. he3. Selanjutnya q disodori semacem camisole tanpa strap untuk menutupi bagian dada, setelah itu q dipanggil cici yg sdh bersiap di dpn meja rias.
Saat q keluar vitting room, cici tersenyum ngeliat kaki q yg mulus tanpa bulu.

Kemudian cici pun mempersilahkan aq utk duduk di kursi rias di depan sebuah cermin besar yg terang benderang oleh cahaya lampu.

Belum mapan bokong q bersarang di kursi, tiba” datang seorang gadis remaja dan langsung mendatangi  meja rias tempat q berada. Awalnya q cukup gugup dengan kedatangannya karena bagaimanapun saksi mata ‘my secret’ menjadi bertambah satu .. hiks. Ternyata dia adalah asisten cici yg biasa membantu pekerjaannya.

Atas instruksi cici gadis itu segera membersihkan seluruh permukaan wajah dan leher q dgn baby oil sampai bersih dan meneteskan mata q dg tetes mata agar mata q jernih saat pemotretan nanti .. Sementara itu cici sibuk mempersiapkan peralatan makeup yg akan dipakai sambil menelepon seseorang. Meskipun cukup dekat dengan q tapi aq tdk tau apa yg dibicarakan karena perhatian q terus tertuju pada wajah q di dlm cermin .. jujur, aq sgt menikmati seluruh proses ini.

Tak lama kemudian cici pun langsung ikut terlibat menangani aq. Dia mulai memberi foundation ke  seluruh permukaan wajah dan leher sampai daerah kumis dan jenggot tdk nampak lagi bayangannya .. Kemudian beralih ke wilayah mata dimana akan digambarkan eye liner ke batas pinggir kelopak dan kantung mata q. Hmm .. ada sensasi aneh saat pensil eye liner menggaris pinggiran daerah yg bersentuhan dgn bola mata, seperti akan mencolok mata saja .. Dan hasilnya, wuih .. mata q jd nampak sexy dgn garis hitam di sekeliling area mata .. Selanjutnya adalah tahap yg sangat q tunggu” yakni pemberian eye shadow , mmm asyik .. Awalnya cici hanya memberi rona coklat tipis di kelopak mata q. Kurang puas dgn hasilnya sontak aq bilang.”stop, jgn terusin .. aq mau smokey eye ci”. Seketika dia menghentikan kerjanya dan bertanya kepada q dgn agak heran, “smokey eye?, qmu mau smokey eye? lalu q jawab dgn mantab, “mau ci”. Selanjutnya cici berkata, “boleh aja, tapi alis qmu hrs dikerok lbh tipis agar hasilnya bagus” .. sebetulnya alis q terbilang sdh cukup tipis krn sering q kerok sndiri tp utk smokey eye ini blm cukup .. sejenak q terdiam agak bingung sblm akhirnya q jawab santai, “kerok aj ci seperlunya” .. sebodo teuing lah bgmn besok aj di ktr, krn q pikir ga mau tanggung” dah kepalang basah soalnya .. hi5. Ya udah, cici pun langsung mengerok alis q smp cukup tipis .. huadooh gawat nie, pikir q saat melihat hasilnya. Cici tampaknya cukup kagum dgn kenekatan q membuatnya semakin berani mengexplorasi kemampuannya ..

Saat tengah mengerjakan smoke eye, tiba” pintu terbuka dan seorang cwo setengah baya nyelonong  masuk acuh tak acuh dan langsung  mondar-mandir ga jelas dibelakang q. Waadoow .. siapa lagi ini? Artinya saksi mata q pun bertambah lagi satu .. omg.

jantung q berdegup lebih keras saat cwo itu sempat menatap q dengan wajah  dingin. Untunglah dia segera berlalu tapi tidak keluar ruangan melainkan pergi ke sudut lain dari ruangan itu, entahlah apa yg dia kerjakan. Meskipun q tak mau ambil pusing dengan kehadirannya tapi membuat q agak risih juga ..

Beberapa kali sempat q interupsi kerja cici saat proses smokey eye ini karena q ingin hasil yg perfect, untunglah dia cukup sabar menuruti q sampai akhirnya q rasa cukup barulah beralih ke tahap selanjutnya yaitu pekerjaan seputar bulu mata. Awalnya bulu mata q yg kebetulan memang sudah cukup lentik dijepit dg alat penjepit agar lebih lentik lagi yang diikuti dengan pemberian maskara .. he4, namanya baru pertama kali semua alat” itu terasa aneh dan asing bagi q membuat q jadi bisa membayangkan betapa nikmatnya menjadi seorang wanita yang bisa setiap saat bisa dimanjakan oleh alat” ini .. hmm, mau.

 Proses selanjutnya yang tak kalah ribetnya adalah pemasangan bulu mata palsu .. hmm cukup ribet kalau tdk bisa dibilang sgt ribet karena hrs mengoleskan lem secara tipis ke batas kelopak dan batas mata bawah yang membuat q hrs mendelik cukup lama. Meskipun sudah dibantu gadis remaja asitennya tetap saja membuat cici hrs extra hati” mengerjakannya karena selain bulu mata palsu itu cukup lemas juga mudah putus .. Bebarapakali dada cici sampai menyentuh badan q untuk mendapatkan jarak pandang yg baik dan tentu saja itu semakin membuat q menikmati ritual ini ..

Saat semua konsentrasi tertuju pada bulu mata, tiba-tiba pintu terbuka lagi dan seorang wanita setengah baya (masih tampak bahwa saat mudanya dia cantik) masuk lagi dan langsung duduk di dekat q dan memperhatikan kami. Rupanya wanita ini adalah temannya cici yg tadi telefon, dan dia datang untuk membantu cici merias aq. Jadi saat ini aq dikelilingi oleh tiga orang wanita ‘bening’ yg sibuk ‘memodifikasi’ aq .. he4, benar” pengalaman forced feminization yang sensasional, benar” tak q sangka bisa mengalaminya sendiri ..

Sekali lagi pintu terbuka, kali ini dua orang gadis teenagers masuk dengan polosnya dan langsung melihat proses makeover q .. Dari wajahnya nampak mimik keheranannya meskipun mulutnya tidak berkata sepatah katapun, mungkin mereka ragu apakah sedang melihat cwo atw cwe yg sedang didandani mengingat wajah q sdh tdk mirip cwo lagi tapi bahunya bukan khas cwe .. Heheheh, entah sudah kebal atw capek sehingga aq tidak perduli lagi dgn kehadiran mereka yg ternyata hendak mengambil hasil foto mereka yg sudah selesai diedit.

Akhirnya selesai sudah proses makeovernya dan aq dipersilahkan utk memakai kostum yg telah q pilih di awal tadi. Aq dituntun oleh si gadis asisten menuju vitting room (vr) dimana kostum yg tadi q pilih sdh disiapkan. Sesampainya di dlm si gadis ikut masuk ke dlm vr dan korden pun ditutup olehnya .. waduh koq? Blm hilang kaget q tiba” si gadis meminta q utk melepas camisole tanpa strap yg q pakai .. aq sempat malu sekamar berdua dengan si gadis hanya dengan mengenakan hotpants mini sexy yg dipinjamkan, apalagi saat dia tersenyum memandang tubuh dan kaki q yg bebas bulu .. bener” bikin kikuk tingkah q ..

Dengan hati-hati si gadis memasangkan korset (yg ada bra-nya) di badan q. Seketika dada q terasa sesak luar biasa saat semua kait telah terpasang pada tempatnya, namun diam-diam aq terkagum karena rasa sesak itu justru menimbulkan sensasi nyaman dan hangat seperti terasa dipeluk .. Ooh aq sangat menikmati dan seperti berharap korset ini tak akan pernah lagi dilepas dari q ..


Setelah itu si gadis (kali ini dibantu cici juga) memasangkan kostum bridal yg tlh q pilih. Kostum ini selain sgt indah ternyata cukup berat karena berhiaskan ornamen dan renda” juga yg sangat panjang .. Q teringat bagaimana sulit dan ribet saat mengenakannya di tubuh q. Para wanita itu memegang erat kostum bridal dan menekannya dg kuat ke dada q sementara tangan yg lainnya berusaha utk menarik retsleting dan memasukkan kait” pada tempatnya.  Dada q yg sudah tersiksa oleh himpitan korset masih harus tersiksa oleh himpitan busana bridal yg berat  .. sungguh” siksaan yg terasa sangat nikmat ..

Setelah semuanya terpasang dg baik, aq pun dituntun kembali k meja rias untuk dikenakan wig. Setelah mencoba beberapa macam wig, akhirnya cici memutuskan utk tdk memakai wig dan sebagai gantinya cici akan memodifikasi rambut q (yg lumayan panjang) dan menambahkan hair extention di rambut q. Hmm .. sebetulnya aq kurang suka dengan hasilnya tapi karena jam sdh menunjukkan pukul 12 dan aq merasa agak lelah dan laper, maka q iyakan saja pilihan cici itu ..

Akhirnya selesai sudah semua proses persiapan yang meliputi makeover wajah dan rambut serta pemasangan kostum (pertama) yg memakan waktu hampir 2 jam .. Fiuuhh, sebuah proses panjang yg sangat melelahkan sekaligus menyenangkan telah q lewati untuk selanjutnya memasuki sesi utama dari seluruh rangkaian prosesi ini yaitu sesi PEMOTRETAN ..

Aq berjalan menuju tempat pemotretan setelah sebelumnya dipasangkan gloves (sarung tangan) warna putih di kedua tangan q .. Waw, aq merasa seperti seorang putri yang tengah dituntun menemui sang pangeran .. Begitu lelah, begitu rapuh dan pasrah aku berjalan dgn langkah” kecil yg anggun sambil q jinjing ujung” kostum itu di kiri-kanan agar tidak mengganggu jalan q ..

Sesampainya di tempat pemotretan q agak kaget krn ternyata disitu sdh menunggu cwo yg tadi smpt menatap dingin pada q, ternyata dialah ‘sang fotografer’.  Segera dituntunnya aq menuju pembaringan yg sdh disiapkan, dan aq pun segera diposisikan sesuai arahan darinya. Geser kiri .. maju sedikit .. rebah .. tegak .. nunduk sedikit .. senyum yg lepas .. kira” begitu arahan dari sang fotografer. Jujur saja, aq merasa kagok dg semua pose itu karena sangat” jauh dari kehidupan q sehari” yg hanya bergelut di depan komputer, tapi ini sungguh” terasa sangat menyenangkan .. exciting .. Dengan caranya mengarahkan, aq merasa diperlakukan bagai seorang gadis polos yg masih malu” ..

Posisi itu dilakukan berulang-ulang hingga mendapatkan pose yg diinginkan. Jujur, sebetulnya aq merasa malu hrs melakukan gerakan atau pose-pose yang cwe bgt seperti itu, tapi saat q teringat akan penampilan dan busana q saat ini, seolah-olah jadi terasa mudah .. Sungguh semuanya spt memberi q daya magis untuk melakukan semua posisi seperti yg diminta yg notabene adalah pose genit dari seorang wanita ..

Beberapa set foto yg diinginkan telah didapat, sekarang aq diminta untuk mengganti kostum dengan yang kedua. Kembali aq masuk ke vr dan si gadis kembali membantu q memasangkannya di badan q sampai terpasang dengan sempurna. Berbeda dengan yang pertama, kali ini q minta untuk mencoba wig jenis bob haircut pendek berwarna  coklat tua .. Q sempat lihat d cermin, hmm .. tampaknya cukup serasi dengan dress warna kuning panjang dengan tali strap yg menghiasi bahu q.

Setelah itu kembali q berjalan dengan langkah” kecil agar tidak mengubah setelan rambut atw busana q menuju tempat pemotretan. Sama seperti sesi pertama kali ini sang fotografer kembali mengarahkan aq dengan gaya khasnya. Berbeda dengan yang pertama untuk kostum ini permainan pose lebih banyak dilakukan berdiri .. Semuanya q lakukan dengan sungguh” tanpa canggung lagi, meskipun kerap masih membuat kesalahan tapi sesi kedua ini berjalan lebih lancar daripada sesi pertama tadi ..

Akhirnya sesi kedua inipun berakhir dan aq kembali menuju vr untuk melepaskan semua property yang q pakai termasuk hotpants mini sexy yg telah q gunakan sejak pertama tadi .. Aneh, q merasa ada rasa keengganan yg sangat saat q hrs melepaskan hotpants dan korset yg sejak tadi membalut tubuh q dengan ketat .. Q sempat berputar-putar sambil tersenyum di depan cermin vr sebelum akhirnya dilepas oleh si gadis yg juga tersenyum melihat tingkah q tadi sambil berkata setengah bergumam,”enak ya mas?” yg q balas dgn senyum tipis penuh arti .. he4. Dan selanjutnya q mengenakan lagi pakaian q dan kembali ke meja rias untuk membersihkan semua sisa makeup yg msh menempel oleh si gadis .. Setelah bersih, q diajak ke layar monitor untuk memilih beberapa foto yg akan diedit dari sekitar 20an pose yg ada. Terakhir seperti biasa tinggal urusan administrasi dan q segera minta diri setelah sempat ngobrol sebentar dengan cici karena hasilnya blm bisa diambil sekarang dan baru bisa diambil beberapa hari ke depan ..

Kembali q melewati lorong menuju tangga sempit (kali ini) menuju ke bawah. Sesampainya di salon di lantai 1 q lihat salon telah ramai oleh pengunjung, dan mereka menatap dalam saat q melintas di depan mereka .. Entahlah apa yg ada di pikiran mereka aq tidak peduli, yg ada di pikiran q cuma keluar dari sini secepatnya dan mencari rumah makan terdekat sambil q lirik jam tangan yg sdh menunjuk pukul ½ 3. Artinya sekitar 4 jam sudah q dimakeover dan difoto .. 4 jam yg melelahkan sekaligus menyenangkan karena q serasa terdampar di dunia lain dan bisa merasakan sensasi kenikmatan sebagai seorang wanita .. Sungguh kenangan yang indah dan tak mungkin q lupakan ..

Sepanjang perjalanan pulang dr studio aq masih kepikiran trus sama hotpants mini sexy yg sempat lama q pakai saat q dimakeover. Semakin q ingat semakin besar hasrat q untuk memakainya lagi .. Akhirnya sesampainya di rumah, iseng" q sms si cici kira" begini isinya, "Ci, q suka bgt pake hotpants  yg tadi q pake, boleh ga q bayarin n berapa harganya?" dan ada yg tau jawaban cici pada q?.. dia balas sms q kira" begini, "Klo hotpants nya sekian (rp) aj MBAK .."



Cise
cding for friendship .. no sex .. no drugs .. no offense
YM: francisnobelle@yahoo.com

level: member
rank: Aktivis Cder
member For: 3 months
1 Response
  1. gadis cder Says:

    mengagumkan :D
    jdi pengen xoba ...