12 Okt 2011

Pengalaman awalku ber cding

Aku asal Bandung, kalau pas ber CD ing aku pake nama Devina
Agak sulit juga yah menceritakan pengalaman pertama aku, yang aku ingat aku mulai tertarik ber CDing dari aku masih kecil (SD) jadi aku ceritakan yg aku masih ingat saja
Aku sering ditinggal di rumah sendirian, aku tertarik sama baju tidur mama ku (lingerie) dari bahan yg lembut dan licin sedikit berenda
Kalau aku di rumah sering aku pake baju tidur itu, waktu itu masih belum tertarik dengan yang lain (CD dan BH atau baju lainnya)
baju tidur itu juga di badan aku sudah seperti rok panjang, sempet ketahuan dan dimarahi
Fantasi aku dengan pakaian wanita terpicu lagi waktu aku smp, kebetulan aku tubuhnya kecil dan kulit ku putih, aku main ke rumah tetangga ku tapi ternyata teman aku sedang pergi, yang ada kakaknya yang sudah SMA, aku ga sengaja masuk kamar dia, pas dia lagi ganti baju, awalnya aku takut banget dia marah, soalnya dia langsung panggil aku lagi buat masuk kamarnya. Dia nanya tadi aku liat apa, karena takut aku jawab liat cici lagi ganti baju, apa yg di liat, dia nanya lagi...., aku jawab sambil tunduk, pas cici lagi pasang BH, terus dia diam..... lama rasanya udah pengen nangis, akhirnya dia bilang kamu harus dihukum.... aku takut sekali, tapi pasrah aku jawab iya ci....
terus dia minta aku buka baju, rasanya malu banget, tp dia bilang kan tadi aku liat dia lagi ga pake baju, jadi harus impas, akhirnya aku nurut aja, waktu aku buka baju aku, dia bongkar lemari baju dia. aku nunggu sambil diam ga berani nanya. Akhirnya dia deketin aku sambil bilang kamu pakai ini semua ya, pas aku liat apa yg dia kasih (ya ampun perangkat cd, bh ama rok terusan) aku kaget, tapi ada rasa penasaran juga, waktu itu aku bener bener tanpa sehelai benang, dia liatin aku terus, mungkin waktu itu belum terlalu ngerti ttg sex jd burung aku ga bangun, dia akhirnya bilang, ayo pakai bajunya.... aku nurut aja, aku pake cdnya dulu, trs bh, waktu 2 benda itu terpasang koq ada rasa enak baik di burung aku ama dada aku, terus dia bantu aku pake roknya, sama dia bhnya disisipkan busa khusus spt payudara, jadi sekarang dada ku agak berisi. Setelah itu dia tersenyum sama aku, terus aku dibimbing duduk di bangku, rambut aku dia atur, disisir ke berbagai arah sampai akhinya dia puas, terus muka aku mulai dibedakin, terus bibir aku diolesi lipstik, aku suka sekali rasanya waktu dia bedakin muka aku, wanginya juga aku sangat suka, aku tidak bisa liat perubahan yang terjadi karena aku didudukan membelakangi cermin, setelah beres dia atur rambut aku lagi terus dipasangi jepit disalah satu sis kepala aku, terus dia lama memperhatikan aku, akhirnya dia minta aku tutup mata aku, dia tuntun aku terus waktu dia suruh aku buka mata, aku hampir ga percaya yang di cermin itu aku.... dia bilang aku cantik sekali, terus aku diajak jalan jalan sama dia, tadinya aku malu buat keluar rumahnya, tapi waktu kita jalan jalan, rasanya koq senang ya penampilan seperti ini....
Waktu sudah pulang, kebetulan dirumahnya belum ada orang, dia suruh aku buat mandi dulu, terus aku diajak ngobrol sama dia, nanya gimana rasanya didandanin kayak tadi
pertama aku malu buat jawabnya, tapi dipancing terus sama dia, akhirnya aku bilang aku suka sekali, dia bilang ini rahasia kita berdua, dan dia nanya apa aku mau lagi kapan kapan didandanin lagi, aku jawab kalau cici tidak keberatan aku suka, akhirnya semenjak itu aku sering nemenin dia jalan jalan sebagai adik perempuannya (dia ingin punya adik perempuan, tapi adiknya laki laki)
Itu pengalaman CD ing aku yang awal paling berkesan, nama Devina itu dia yang pilih
Thanks ya  Sist..

 by

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...