10 Feb 2010

Lidyach4ndra Story...

Hey semua... salam kenal yaa..
Aku lidya, pertama kali aku mengenal baju cewek, waktu aku smp dulu, kebetulan aku cowok sendiri dirumah, kakakku 2 cewek semua, mula-mula berawal dari cuaca hujan di kotaku yg gak ada habisnya, karena pada waktu itu celana dalamku belum ada yg kering dan bisa aku pake, aku sering pinjem cd kakak-ku, pertama kali memakai rasanya nyaman banget dan enak, ada sensasi tersendiri yg aku rasakan, aku jd lebih bergairah dan sering onani, mama-ku juga ok aja waktu tau aku sering pinjem cd kakak-ku, dan lama-lama kebiasaan itu menjadi meluas, semasa sma aku secara diam-diam sering tidur memakai daster kakak-ku, rasanya nyaman bangeeett..., pernah aku beberapa kali ketauan tidur memakai daster, tapi aku beralasan cuma buat "having fun" aja, gak ada maksud laen, akhirnya ketika kuliah karena aku kost di luar kota, hobby-ku ber cd-er makin tersalurkan, koleksiku makin bertambah dan presentase waktu aku memakainya jadi semakin besar.

Singkat cerita, selesai aku menikah, istriku baru tau kalo aku seorang cder, mula-mulanya ia memberontak, tapi dengan penjelasan yg aku berikan, akhirnya dia mau ngerti juga, ada rasa kekhawatiran dalam dirinya kalo aku akan jadi seorang waria, tapi aku jelaskan lagi bahwa seorang cder bukanlah seorang waria..., seorang cder kaya aku tetep sebagai lelaki tulen, cuma terkadang butuh sensasi yg lain dalam hal "sex life"-nya,
Sekarang aku cukup bahagia, istriku begitu ngerti aku, aku bebas ber cding asal melihat situasi dan kondisi, misalnya ada orang lain di rumah, jelas aku dilarang untuk cd-ing, bisa-bisa org lain beranggapan aneh dan negatif terhadapku, hehehe...
Istriku juga sering membantuku kalo aku lagi pengin belanja rok di mall, istriku malah sering meilihkan model dan warna yg cocok buatku, begitu juga dgn urusan make up, istriku sering banget membantu mendandani aku kalo aku lagi "pengen".

Aku lebih sering cd-ing dengan memakai rok mini, kata istriku aku lebih sexy kalo memakai itu, aku nurut aja, jadi koleksiku rok pendek lebih banyak dari pada blouse panjang, bahkan sering aku jalan keluar kota dgn istriku dan aku nyetir dengan memakai kaos tanktop dan rok mini.
Aku kalo lagi cd-ing, sering juga tanpa cd, jadi lebih mantap sensasinya.. hehehe

Pernah aku liburan di bali dgn istriku, disana selama 3hr aku jalani dgn full cd-ing, baju-baju cowok yg aku bawa cuma aku pakai pada waktu berangkat dan pulang naik pesawat. Bahagia sekali aku waktu itu karena bisa full cd-out dengan ditemani istri tercinta... i love u..!

-salam-

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Lidya,pengalamanmu mirip deh ama Agnes...add ym ku ya: agnes_fiona@ymail.com

Unknown mengatakan...

wah koq percis sama denganku pengalamanmu lidya... aku juga didukung istriku lho, bedanya aku gak pernah out cding ma istriku

salam... :)

Anonim mengatakan...

pengen juga gitu... tp istiku menentang.. :(

Anonim mengatakan...

aq jg pengen sist..tp aq dilarang..dah aq jelasin tetep gak boleh..

Anonim mengatakan...

sy Adalah seorang crossdresser. saya, berumur 12 tahun. sya CDing sejak kelas 5. sy bru tahu kenyamanan dan kelembutan sebuah gaun milik ibu saya. akhirnya, saya jujur, malah tetap tidak dibolehkan. tapi, klo saya tidak pakai gaun rasanya pengen mati... klo saya besar saya ingin menjadi seperti perempuan. tapi, tetap laki-laki. ada yg tau studio dan pendandan crossdresser? klo tau e-mail saya: juliana_amanda@yahoo.com (saya masih suka perempuan)

Hasbi Visual Kei mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...