10 Agu 2009

suatu malam yang tak terduga ( Julia wijoyo)

Semalam aku spt biasa bersantai bersama isteri di ruang tengah, eh tiba2 dia blg padaku, km mau gak didandanin malem ini? Aku pun lgs menjawab, boleh. Aku pun mulai mengenakan cd-corset serta bra, tak lupa pantyhose hitam dgn motif jaring pun mulai membungkus kakiku, setelah itu aku disuruh duduk olehnya, dan ia pun mulai meriasku. pertama2 ia poleskan pelembab lalu alas bedak dan akhirnya bedak padat kuning langsat, tak lupa ia poles juga pipiku dengan blush on warna pink, alis mataku pun dirapikan dan dipertebal dengan pensil alis warna hitam. tak lupa isteriku menempelkan bulu mata palsu pada mataku serta eye shadow. Setelah selesai ia pun menyuruh aku mengenakan rok selutut, serta kemeja lengan panjang, tak lupa kuku jari tanganku pun ia oleskan kutex warna merah, untuk pemanis aku pun mengenakan sepatu hak tinggi 7cm. Aku sempat bertanya eh ini semua bisa dihapus gak, riasan & kutexnya? Ia menjwb, bisa koq tenang aja. Setelah itu, aku pun mengenakan wig panjang sebahu. setelah didandani, ia hanya berkata, eh kamu cantik yah kalo jadi cw, tapi awas kalo kamu keluar dandan kayak gini, aku cerai loh, hehehe. aku pun mengangguk sambil tertawa. Benar2 sebuah malam yang tak terduga....

Tidak ada komentar:

Bu Kost Nakal....

 Perkenalkan nama saya Rendi panggil aja rere, pertama saya crossdresser itu pas waktu duduk di bangku kelas 5 SD. Awalnya saya sering paka...